MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, April 25, 2018

Mapolda Jabar Gelar Tablig Akbar

Wakapolda Jabar berfoto bersama

Bandung,Media Suara Nasional-Ribuan umat Islam Selasa (24/4) menghadiri Tablig Akbar di lapangan Mapolda Jabar dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan para jamaah dalam rangka persiapan Pilkada dan menghindari berita Hoak.

Hadir dalam kegiatan tersebut lain Prof.Dr.KH.Nasarudin Umar,MA,serta KH.Rukman Wiriadinata,M.Ag,selain penceramah tampil juga Sunu,mantan Vokalis Band Mata yang sudah berhijrah.

Dalam sambutannya Wakapolda Jabar,Brigjen  Pol Drs.Supratman mengatakan," Dengan kegiatan ini ,umat Islam semakin meningkatkatkan keimanan dan Ketaqwaannya,selain itu dalam paparannya disampaikan agar masyarakat Jabar bisa menjaga keamanan dan ketertiban menjelang kegiatan Pilkada Serentak" Jadikan Pilkada ini sebagai pesta Demokrasi yang aman dan tertib ,"jelasnya saat memberikan sambutan di hadapan ribuaan Jamaah.

Masih menurutnya juga,berharap masyarakat khususnya jamaah Tablig Akbar,untuk bersama-sama memerangi hoaks yang kini marak di media massa,dimana ajakannya itu lebih menekankan kepada masyarakat untuk tidak dan jangan mudah menyebarkan informasi Hoaks di Medsos,jika mendapatkan berita yang belum jelas,di imbau untuk mencari informasi kepada aparat yang berwenang"jangan mudah menyebarkan berita Hoaks,karena ada sangsi Hukumnya." Tegasnya.

Masih ditempat yang sama KH Rukman Wiriadinata selaku penceramah dalam Tablig Akbar tersebut,menjelaskan dalam tausiahnya,mengajak para jamaah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT,dan selalu membiasakan solat berjamaah di mesjid karena dengan melakukan solat berjamaah di mesjid akan menambah keberkahan",ucapnya. ( Lya/Bim)


No comments:

Post a Comment