MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, April 21, 2018

SMP NEGERI 3 JATIBARANG PERINGATI HARI RA.KARTINI

Memperingati Hari ibu RA kartini tepatnya hari Sabtu tanggal 21/04/2018 acara peringati di SMP negeri 3 Jatibarang,Indramayu,  dengan merayakan hari lahir Raden Ajeng Kartini, suatu kebanggaan bagi kita semua rakyat Indonesia,  jugaSMPN 3 Jatibarang kemeriahan dilingkungan sekolah penuh hikmad dengan kebersamaan emansipasi wanita, murid-murid perempuan yang berpakaian ala RA ibu Kartini murid laki berpakaian kemeja dan memakai kopyah, juga para ibu gurunya juga ikut berpartisipasi berpakaian RA Kartini keceriaan terlihat diwajah guru dan para murid. 

Menurut kepala sekolah ibu Repelitasari S.Pd.MM saat temui diruang kantornya ia mengatakan,  kita harus berbangga diri sebab derajat wanita harus disamakan dengan laki-laki, dilingkungan sekolah khususnya di SMP 3 Jatibarang ini bukan hari Kartini aja yang kita peringati  hari-hari besar lainnya juga kita perlu peringati. Kebersamaan murid-murid dan guru di SMP Negeri 3 Jatibarang semua menyambut hari RA Kartini penuh dengan keikhlasan sebab hak perempuan bisa disederajatkan dengan laki-laki, jadi perempuan jangan selalu jadi kaum yang lemah. Tegasnya

Ditambahkan" murid smp negeri 3 Jatibarang mengutarakan, saya sebagai murid SMPN 3 Jatibarang kita berbangga diri sebab kepala sekolah sekarang bisa membimbing serta mau melakukan sesuatu hal dengan kaitannya dengan sekolah,  perhatian dan pemikiran ibu kepala sekolah kepada murid dan semua guru dilingkungan selalu diperhatikan. ( MT jahol )

No comments:

Post a Comment