MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, April 27, 2018

KECAMATAN TERISI GELAR RAKOR PELAKSANAAN TUGAS


Indramayu,Media Suara Nasional-Camat terisi Drs.H.Achmad Mansyur,M.Si. memimpin rapat koordinasi (RAKOR) pemerintah pelaksanaan tugas bertempat di Aula kantor kecamatan Terisi,kabupaten Indramayu.

Dalam rapat kordinasi ini merupakan agenda rutin semenjak camat Ahmad Santoso.SE, mendapat tugas baru sebagai pelaksanaan tugas camat Terisi. Rapat RAKOR yang dipimpin oleh camat Terisi Drs.H.Achmad Mansyur,M.Si. Dihadiri oleh muspika,kepala UPTD puskesmas Terisi,serta kepala UPTD Pendidikan, UPTB Plkb,Kordinator kepala pertanian,Pengamat pengairan sumur Watu,Kuwu sekecamataN Terisi serta turut hadir mendampingi camat Terisi, Dinsos dan budaya kecamatan Terisi,Kasi pelayanan umum kecamatan Terisi,kasi pemberdayaan masyarakat  desa kecamatan Terisi,kasi kesos,Kasih PMD,KUA Terisi.

Rapat koOrdinasi yang diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antara lembaga pemerintahan khususnya di kecamatan Terisi, disamping itu agenda rapat juga membahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan kecamatan Terisi,dalam rangka mencari solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing badan serta institut pemerintahan kecamatan Terisi.

Camat Terisi Drs.H.Achmad Mansyur,M.Si. Berharap dengan diadakannya rapat kordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antara institut pemerintah kecamatan Terisi,dalam rangka untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintah agar dapat berjalan dengan baik,dan efektif serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik.(Budi)

No comments:

Post a Comment