MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, April 13, 2018

Sikaaaat...Habis !! Polsek Nongkojajar Sita Puluhan Miras Dari Tangan Penjual

Sikaaaat...Habis !! Polsek Nongkojajar Sita Puluhan Miras Dari Tangan Penjual
Pasuruan. Media Suara Nasional-Dalam rangka menciptakan situasi kondusif diwilayah Nongkojajar Kec. Tutur Kab.pasuruan. Polres Pasuruan melalui polsek Tutur menggelar kamtibmas

Dari kegiatan rutin tersebut polsek Tutur yang dipimpin langsung AKP. Sukiyanto S.H. berhasil mengamankan sejumlah miras dari toko milik Supriyanto(43) dipasar Nongkojajar, Ds.Wonosari Kec. Tutur Kab. Pasuruan. Jum'at(13/04)

Kegiatan ini petugas menyita puluhan botol miras jenis vodka, arak jowo baik besar atau pun kecil.

Selain itu orang no.1 di polsek Nongkojajar Kec. Tutur ini, setelah melakukan penangkapan menanyakan kepada terlapor tentang perizinan Kepemilikan Miras tersebut terlapor tidak dapat menunjukan Perizinan yang resmi dari pemerintah daerah.

"Atas kejadian tersebut petugas mengamankan barang bukti dan pemilik untuk dilakukan pembinaan".ujar Kapolsek Nongkojajar

Mengingat dan mengantisipasi lanjutnya kejadian seperti yang terjadi di Jawa Barat kemarin dengan korban meninggal sekitar 41 orang karena minum keras, kami berharap jangan sampai pemuda pemudi kita hancur karena minuman keras.cetus Akp. Sukiyanto. (IL)

No comments:

Post a Comment