MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, April 26, 2018

DPK KNPI KECAMATAN PAGEDANGAN MASA BAKTI 2018 -2021 SECARA RESMI DIKUKUHKAN DAN DILANTIK

KAB. TANGERANG - Media Suara Nasional-Bertempat di aula gedung kantor kecamatan Pagedangan mimggu 22 april 2018 , DPK KNPI Kec.Pagedangan masa bakti 2018 - 2021 secara resmi dikukukan dan lantik oleh ketua DPD KNPI Kabupaten H. Cucu Abdurrosyied, SH,M.Si . acara yang sempat molor beberapa jam karena hujan cukup deras akhirnya berjalan penuh hidmat dan keceriaan pun terpancar diwajah para pengurus yang telah dilantik. 

Ketua panitia pelaksana Hasan Basri, S.Pdi dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas ijin dan ridhonyalah kegiatan ini terlaksana, terimakasih pula beliau sampaikan kepada semua pihak terutama Muspika kecamatan Pagedangan dan DPD KNPI kebupaten Tangerang atas bantuan dan kerjasamanya sehingga pelantikan ini terlaksana berjalan lancar sesuai yang diagendakan. 

Penanda tanganan berita acara pelantikan oleh ketua Dpk terpilih Basir Nabhela dan Ketua Dpd Knpi kab. Tangerang H. Cucu Abdurrosyied,SH.,M.Si. dihadapan Muspika Kecamatan Pagedangan,para pengurus dan undangan
Ungkapan yang sama disampaikan oleh Basir Nabhela Ketua DPK KNPI Pagedangan terpilih,hanya dengan ijin dan ridhonyalah pelantikan ini dapat terlaksana, dan saling kerja sama yang baik antara DPK ,muspika dan DPD KNPI Kabupaten Tangerang, ini sebagai wujud saling bersinergi , hal ini akan terus kami lakukan guna memantapkan kinerja kami kedepan.ungkap beliau yang untuk  kedua kalinya terpilih menjadi ketua DPK KNPI Kecamatan Pagedangan. . 
Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang H.Cucu Abdurrosyied, SH,M.Si dalam sambutannya terlebih dulu mengucapkan Selamat kepada pengurus yang telah dilantik ,beliau juga mengamat kan dibawah kepemimpinan Basir Nabhela untuk kedua kalinya ini kedepan Dpk Knpi kecamatan Pagedangan harus lebih Mapan dan lebih Dinamis , karena kecamatan Pagedangan sekarang sangat beda dengan dulu,  pengembangan wilayah sangat maju dan pesat, sekarang disini telah terbangun ruko dan perumahan megah, mall,hotel serta kampus universitas dan perguruan tinggi. Namun dengan kemajuan dan kemewahan pembangunan wilayahnya ini pemuda kecamatan pagedangan jangan jadi penonton didaerahnya sendiri.ujarnya 

Lebih lanjut beliau menyampaikan  dengan kemajuan dan dengan serba canggih teknologi pemuda kecamatan pagedangan melalui Dpk knpi kecamatan pagedangan harus mampu menjawab tantangan zaman ,harus mampu membaca dan menciptakan peluang - peluang usaha demi kesejahtraan masyarakat Pagedangan akan tetapi harus tetap waspada dengan cagihnya teknologi dan mudahnya informasi pemuda kita harus tetap waspada dari salah penggunaannya dan jangan sampai melanggar undang- Undang yang belaku  . Satu hal beliau meingatkan  kabupaten Tangerang 27 juni 2018 nanti akan melaksanakan pesta demokrasi , sy minta pemuda kecamatan pagedangan harus bisa membantu mensosialisasikan serta mensukseskan terlaksanana pilkada dengan tertib dan Aman, gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani,jujur dan cerdas memilih pemimpin yang amanah  .pungkasnya. 

Sementara muspika kecamatan Pagedangan Yudi Zein, M.Si mewakili camat Pagedangan menyampaikan pemuda kecamatan Pagedangan harus bangga bergabung dalam KNPI karena organisasi ini memakai nama nasional secara otomatis harus menjiwai rasa nasionalis dan NKRI harga mati . ujarnya. Dan Serka Surata mewakili Danramil 03 Legok Pagedangan Cisauk beliau menambahkan Dpk.Knpi kecamatan Pagedangan harus tetap menjaga persatu dan kesatuan bangsa. Pungkasnya. (Kang Syab) 

No comments:

Post a Comment