MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, April 24, 2018

Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa Sarimukti Bapak Udin Bahrudin

Kabupaten Bekasi,Media Suara Nasional-Bapak Udin Bahrudin,kini pada hari Senin(23/4) menyandang jabatan baru yaitu sebagai Kepala Desa Sarimukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.Saat ditemui wartawan, Bapak Bahrudin didampingi Ibu Ijah mengatakan pelantikan ini sebagai tahap lanjutan dari yang sebelumnya.

"Alhamdulilah untuk acara pelantikan hari ini berlangsung begitu meriah,ini berkat doa semua teman-teman dan juga tidak lupa saya mengucapkan terimakasih ke semua pihak sehingga rangkaian acara pelantikan ini bisa berjalan dengan baik dan sukses"katanya.

Menurut dia,Kepala Desa merupakan ujung tombak pelayanan kepada masyarakat maupun pengawasan pembangunan sehingga diharapkan dapat menjalin kerjasama dengan semua elemen masyarakat yang ada.

Dari desa juga mungkin kelak lahir talenta-talenta handal yang mengharumkan nama bangsa dan negara ini,yang siap mengharumkan nama daerah tanah kelahirannya dan siap meneruskan tongkat estafet menggantikan tonggak-tonggak tua yang mulai keropos termakan waktu dan usia,dari desa pula kebutuhan ekonomi,sandang pangan masyarakat kota berasal.

"Dengan amanah yang sekarang saya emban,memberi kesempatan yang baik untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mengoptimalkan pelayanan yang cepat dan mudah bagi masyarakat Desa Sarimukti"tutup Bahrudin.(AmBaR)

No comments:

Post a Comment