MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, April 26, 2018

BIBIT SAMAD RIANTO RESMIKAN PELANTIKAN & SEMINAR DPD GMPK INDRAMAYU

Indramayu media suara nasional-Dalam acara pelantikan dan seminar DPD GMPK kabupaten indramayu. Acara diadakan digedung aula hotel handayani, Undangan dihadiri  mantan KPK DR Bibit Samad Rianto,P.hD.  Juga hadir dari DPP PUSAT,  juga dari kejaksaan negeri Indramayu,  serta dari instansi TNI POLRI, dari dinas terkait, muspika kabupaten, hadir pula sebagian kuwu se Indramayu, juga turut hadir masyarakat seluruh Indramayu.

Drs. H. NAHDUDIN Islamy,M.si  telah dilantik oleh DR Bibit Samad Rianto, MM PhD sebagai ketua DPD GMPK Kabupaten Indramayu diaula hotel handayani di Indramayu.

Dalam sambutannya ketua GMPK Nahdudin, mengutarakan dengan lantang GMPK  harus berdikari menjunjung tinggi bangsa Indonesia, dan GMPK siap kawal dana desa sebagai titik awal untuk menjadikan atau mencegah adanya korupsi di badan pemerintahan desa.

GMPK Indramayu siap perangi korupsi ditubuh pemerintah kabupaten maupun di pemerintah kecamatan dan pemerintah desa, tapi GMPK bukan korupsi aja yang kita perangi, tapi narkoba,  miras, dan lain sebagainya yang rupanya mau merongrong wibawa NKRI, GMPK Indramayu siap melaksanakan tugas itu tanpa reka-reka. Bilamana masyarakat mengetahui adanya transaksi suap atau berupa apapun yang terindikasi mau menyuap atau korupsi GMPK siap dengan aduan masyarakat untuk menindak lanjuti,tegasnya. ( MT jahol )

No comments:

Post a Comment