MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, April 14, 2018

WOOW....!!! GADIS CANTIK PEDAGANG NASI SENYUM MANIS, LEZAT DAN NIKMAT SEJUTA RASA.


WOOW....!!! GADIS  CANTIK PEDAGANG NASI SENYUM MANIS, LEZAT DAN NIKMAT SEJUTA RASA.

Kab Bandung,Media Suara Nasional-Kalau kita mau ke Bandung arah dari Majalaya pasti kita akan lihat Warung bilik  Djadoel dipinggir jalan raya Siliwangi Baleendah Kabupaten Bandung.Disana kita akan temui pemilik warung bilik Djadoel yang cantik dan mempesona bak artis Bollywood,bernama Devi Octav (25 ).

Gadis cantik ini selain manis orangnya juga ramah,terlebih kalau lagi senyum indah mempesona membuat para penikmat jajan kuliner di warung bilik  Djadoel semakin betah saja tinggal berlama-lama.

Teteh yang geulis ini mencuri perhatian para Netizen,tidak heran kalau warung Djadoelnya ini selalu dikunjungi akang-akang yang penasaran ingin menikmati masakan kulinernya,tentunya juga ingin melihat paras cantikya yang begitu menggoda para lelaki baik kalangan bawah maupun menengah.

Ketika MSN singgah di warung miliknya sambil berbincang-bincang awal mula Devi octav menekuni dunia kuliner dan melepas dunia keartisan biduan musik Dangdut di Jakarta,  selain pernah juga mendapatkan beberapa piagam penghargaan musik Dangdut dari AMMI ( Artis Musik Melayu Indonesia),namun Devi lebih memilih pulang kampung membantu orangtuanya bisnis kuliner makanan di pinggiran jalan Siliwangi Baleendah kabupaten Bandung.

Menurut Devi," Dulu saya  hidup di dunia intertaiment seangkatan Rika Rafika pelantun lagu Bambung Hideung dan mengembangkan karir nyanyi di Jakarta, baru 4 bulan ini saya balik kampung dan lebih memilih mengembangkan dan membantu usaha orangtua daripada harus balik lagi ke ibukota  yang begitu keras kehidupannya,"ucapnya.

Selain saya hoby  makan-makan saat  dijakarta maka saya ciptakan menu makanan sehat dan lezat, punya ciri khas tersendiri dalam cipta rasanya  yang terjangkau dari kalangan bawah sampai atas dengan harga terjangkau," jelas Devi sembari senyum simpul memancarkan sinar aura kecantikannya.

Bagi yang penasaran akan gadis cantik penjual nasi ini,boleh anda singgah di warung bilik djadoelnya,pasti anda akan dibuat ketagihan.( Arbim)

No comments:

Post a Comment