MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, April 22, 2018

Mantap!!! Peringati Hari Kartini, Kapolsek dan Bhayangkari Polsek Nongkojajar Peduli Sosial

Kapolsek dan ibu Bhayangkari nampak memberikan bantuan sembako kepada warga
Pasuruan. Media Suara Nasional-Peduli warga kurang mampu, Jajaran Polres Pasuruan melalui Polsek Nongkojajar bagikan bantuan bahan pokok kepada Suratik RT.02/01  Dsn Kuntul Selatan  Desa  Kalipucang Kec.Tutur. Sabtu (21/18)

Pemberian bantuan berupa beras, gula, Mie goreng dan minyak goreng tersebut dilakukan jajaran Polsek dan diterimakan langsung kepada sejumlah warga penerima.Kapolsek Nongkojajar dalan kesempatannya bertemu warga tidak mampu menuturkan bahwa kegiatan ini kami lakukan bersama Ibu Bhayangkari dalam anjang sana pemberian sembako kepada warga tidak mampu.

Kegiatan ini katanya dalam rangka memperingati hari Kartini, nilai bantuan bahan makanan pokok tersebut tidak terlalu besar. Namun diharapkan dengan bantuan tersebut sedikit bisa membantu beban warga kurang mampu.

Karena bagaimana pun, warga kurang mampu di tengah kondisi beratnya ekonomi sekarang ini sangat membutuhkan bantuan.
"Kami mengajak semua pihak untuk peduli kepada mereka yang kurang mampu," ucap Sukiyanto
selain memberikan bantuan bahan makanan pokok kepada masyarakat kurang mampu, pihaknya juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah.
Masyarakat harus mengambil peran aktif dalam ikut mengamankan wilayahnya masing-masing. bila ada hal yang mencurigakan warga sekitar, jangan segan untuk melaporkan kepada petugas.
"ini semua untuk ketentraman dan keamanan serta stabilitas wilayah di nongkojajar itu sendiri". Harapnya. (IL)

No comments:

Post a Comment