MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, April 14, 2018

PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT MITRA PLUMBON SUDAH MULAI DIKERJAKAN

PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT MITRA PLUMBON SUDAH MULAI DIKERJAKAN
Indramayu,Media Suara Nasional-Kini Indramayu  punya rumah sakit umum baru swasta didesa Ujungaris kecamatan Widasari kabupaten Indramayu. Mengenai tata kelola lokasi dan tempat sudah Standarisasi juga sudah dapat IMB. Dalam Rapat perencanaan Pembangunan proyek RUMAH SAKIT MITRA PLUMBON di desa Ujungaris kecamatan Widasari kabupaten Indramayu. Di hadiri direktur PT MITRA PLUMBON INDRAMAYU ibu Saraswaty dan Devi Putri Marifah sebagai projek development, juga dihadiri camat Widasari Dulyono beserta muspika, dari instansi polri dan TNI, juga kepala desa Ujungaris serta perangkatny. 

Dalam sambutannya ibu Saraswaty sebagai direktur PT MITRA PLUMBON INDRAMAYU, sebelumnya saya berterimakasih kepada camat Widasari dan kepala desa Ujungaris juga masyarakat dan dari instansi lainnya yang ikut mendukung dalam perencanaan pembangunan rumah sakit mitra Plumbon yang tepatnya didesa Ujungaris kecamatan Widasari Indramayu, mudah-mudahan dengan adanya rumah sakit diwilayah kecamatan Widasari akan membantu semua masyarakat sekitar kecamatan Widasari dan bisa jemput bola. Tegas ibu Saraswaty.

Ditambahkan ibu Devi Putri Marifah sebagai projek development, yang nantinya akan ikut dalam pembangunan proyek rumah sakit MITRA PLUMBON yang kemungkinan besok pelaksanaannya, karena lokasi proyek sudah tepat dan lokasi proyek sudah  kami urug karena lokasi proyek rumah sakit bekas sawah perlu urugan tanah yang banyak dan  bapak Sumantri dan bapak Hari selaku pelaksana proyek atau mandor yang nanti mengawal semua kegiatan pelaksanaan proyek rumah sakit Mitra Plumbon nanti kedepan.jelasnya.

Pak Malih sebagai mandor atau pelaksana lapangan" mengatakan sementara ini pembangunan dimulai dari pemagaran batas, dan pengurugan dulu sebab tanah yang kita pijak ini berupa tanah sawah yang berlumpur jadi pengurugan perlu dilakukan. Juga mengenai dimulainya pembangunan peletakan batu pertama belum ada kordinasi dari pimpinan PT MITRA PLUMBON, Kemungkinan habis pemagaran batas atau berbarengan belum dipastikan. Ujarnya" ( moch tugiran jahol )

No comments:

Post a Comment