MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, April 25, 2018

Blusukan Ala P.s Paur Min Aiptu Agustina Polres Pasuruan Sosialisaikan Pilkada Damai, Bahaya Narkoba Dan Berita Hoax

Pasuruan. Media Suara Nasional-Tiada hari tanpa kegiatan dialogis dengan tokoh masyarakat maupun agama oleh P.s. Paur Min Binmas Polres Pasuruan Aiptu Agustina, Kunjungan tersebut dilakukan untuk mendekatkan diri serta melakukan  sosialisi pilkada damai dan antisipasi hoax.

Dalam kunjungan di Ponpes Dzun Nurain  pengasuh KH. Abdul Wahab kel. Galanggang Beji yang merupakan tokoh masyarakat dapat mempererat tali silaturahim tersebut, kami  juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar senantiasa menjaga kerukunan, perdamaian, persatuan dan kesatuan serta kebhinekaan, serta tidak terprovokasi dengan isu-isu yang ingin memecah belah bangsa.

Kunjungan ini mengharapkan kerjasama dalam menanggulangi faham radikalisme dan penyalahgunaan Narkoba khususnya yang ada di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Diharapkan himbauan dan pesan kamtibmas tersebut dapat diteruskan kepada warga masyarakat yang lain sehingga situasi kamtibmas di desa kita selalu aman dan tertib.

“Tujuan kegiatan kunjungan dialogis ini adalah untuk mempererat tali silaturahim, mengantisipasi maraknya miras, bahaya narkoba, mensosialisasikan Berita Hoax serta meningkatkan hubungan kerjasama sinergitas antara Polri dengan instansi lain khususnya kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat agar situasi kamtibmas dilingkungan tersebut selalu dalam keadaan kondusif”.

Menurut pengasuh Pondok Pesantren Dzun Nurain KH. Abdul Wahab mengharapkan agar Polri melaksanakan giat patroli sampai masuk ke kampung, mengingat banya amak remaja nongkrong sampai larut malam di kwatirkan melakuka  tindak kriminal dan kami sangat berharap Polri mampu memberantas bahaya miras dan Narkoba. harapnya. (IL)

No comments:

Post a Comment