MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, April 17, 2018

DIDUGA KASEK PANWASCAM TUKDANA SELEWENGKAN ANGGARAN

DIDUGA KASEK PANWASCAM TUKDANA SELEWENGKAN ANGGARAN

Indramayu Media Suara Nasional-Pesta rakyat pemilihan gubernur ( PILGUB ) Jawabarat sudah terasa hangat didengar. Tapi kehangatan justru yang perlu kita awasi tentang anggaran tertuju pada pengawasan dana anggaran untuk kantor  panwascam. Jadi intinya Banyak oknum memanfaatkan situasi seperti ini.

Seperti halnya tentang penyewaan rumah untuk kantor PANWASCAM yang seharusnya di bayarkan sesuai yang dianggarkan tapi ini tidak, jadi pemotongan  sewa kontrak rumah buat  kantor panwascam sangat berlebihan,  miris sekali tingkah laku para oknum ketua sekretariat (KASEK) Panwascam memanfaatkan situasi ini. 

MSN saat temui ibu Idah dirumahnya menurut pengakuan ibu Idah  yang rumahnya disewakan panwascam" ibu Idah secara blak-blakan membeberkan, ia merasa ditekan untuk membohongi publik kepada ketua sekretariat (kasek) YANI" kecamatan Tukdana kabupaten Indramayu,  ia menyuruh saya untuk berbohong dia bilang  nanti kalau ada orang yang tanya media atau LSM tentang sewa kontrak rumah" nanti bilang saja Rp 18.000.000;_ padahal saya cuma menerima langsung dari pa Yani sebesar  Rp 7.000.000. Dan masalah surat perjanjian sewa kontrak rumah saya tidak merasa menerima. Ungkapnya

Yani ketua sekretariat panwascam Tukdana kecamatan Tukdana kabupaten Indramayu, sudah berapa kali MSN  datang ke kantor panwascam Tukdana, tidak Pernah ditemui satu kalipun  menurut pengakuan dari anggota panwascam pa Yani sedang keluar tidak tahu kemana" ucapnya,  sampai ketiga kalinya nihil tidak pernah di temui, hingga berita ini saya terbitkan. (MT jahol )

No comments:

Post a Comment