MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, April 12, 2018

Camat Sliyeg Menggelar ISTIGHOTSAH di Aula Kantor Kecamatan Sliyeg

Camat Sliyeg Menggelar ISTIGHOTSAH di Aula Kantor Kecamatan Sliyeg 
Indramayu Media Suara Nasional-Dalam acara istighotsah tersebut yang di pimpin oleh KH.BAE DUWI BILAL, Berasal dari Desa sliyeg kecamatan sliyeg Kabupaten Indramayu.

Acara tersebut dihadiri Seluluh Perangkat dan PP Kecamatan Sliyeg, Anggota Polsek Sliyeg Beserta Tokoh Masyarakat nya, 

Dalam Sambutan Camat Sliyeg H.Wasga Cipto Wibowo, SH.M.Si , Muda-mudahan Acara istighotsa dan Tahlil ini kedepannya akan dilaksanakan setiap bulan sekali guna untuk memper erat talisilaturahmi dengan Masyarakat baik dari Desa Kecamatan Maupun Polsek nya. 

"Untuk Bulan berikutnya kalau bisa dilaksanakan setiap bulan di Balai Desa itu lebih bagus.Hal ini juga merupakan wujud rasa syukur Kepala Desa beserta Perangkat dan warga masyarakat kepada Alloh SWT atas kerahmatan dan kenikmatan serta keselamatan dan barokahnya, 

"Sehingga Desa yang ada di Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, aman, tentram dan pertaniannya berhasil, terhindar dari musibah dan bencana. Ucapnya
"Setelah pengarahan dari Camat Sliyeg H. WASGA CIPTO WIBOWO, SH. M.si dilanjutkan Dengan Acara Tahlilan yang dipimpin langsung oleh KH. BAE DWI dari desa Sliyeg yang intinya beliau menyampaikan bahwa sangat Antusias sekali Melihat Kegigihan Pak Camat Wasga Hingga ditengah Kesibukannya Sempat Mengadakan Istighotsah dan Tahlil dan yang hadir mengikuti sangat banyak sekali karena baru tahu kali ini ada Camat yang melakukan perencanaan Istighotsah di setiap Bulannya.

Kegiatan semacam inilah hendaknya ditiru atau diikuti oleh Desa-desa lainn Kususnya Kecamatan Sliyeg sehingga diharapkan rasa syukur kepada Alloh SWT akan mengimbas kepada masyarakat/desa, dan dijauhkan dari bencana alam, wabah penyakit, kesehatan, keselamatan dan rasa aman.Jelasnya (Asep Sai)

No comments:

Post a Comment