MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, September 16, 2016

67 Mahasiswa STT YBS Diwisuda


Mahasiswa STT YBS Tasikmalaya saat diwisuda


Tasikmalaya SNP Jabar -  Sebanyak 67 Mahasiswa berhasil menamatkan masa pendidikan di Sekolah Tinggi Teknologi (STT) YBS Tasikmalaya tahun Akademik 2015/2016. Seluruh lulusan terbaik STT YBS Internasional dilakukan prosesi Sidang Terbuka dalam acara wisuda sarjana yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Hotel Santika Jl. Yudanegara Kota Tasikmalaya, pekan lalu.

Kegiatan dihadiri Asisten II Pemkot Tasikmalaya, Para Perwakilan Perguruan Tinggi di Tasikmalaya, para orang tua Wisudawan serta para tamu undangan lainnya. Saat menyampaikan sambutan, Ketua STT YBS Internasional Tasikmalaya Dewanto Rosian Adhy mengatakan, wisuda merupakan tolak ukur untuk melangkha dan berkarya dalam mengarungi kehidupan nyata di masyarakat dalam mencapai tujuan serta cita-cita kedepan.

”Gelar akademik menjadi seorang sarjana untuk mengarungi kehidupan di tengah masyarakat tentu akan lebih berat dan terjal. Oleh karena itu, proses belajar setelah di wisuda, tidak berhenti sampai di sini. Namun kalian (wisudawan) dituntut harus tetap mengasah kompetensi dan kemampuan agar bisa menjalani kehidupan baru di masyarakat,” ungkapnya.
 
Rosian melanjutkan, gelar sarjana yang dimiliki menjadi tanggung jawab moral tinggi untuk membawa dan merubah kehidupan ke arah yang lebih baik di lingkungan keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. ”Kami berharap, pengalaman yang didapat di kampus STT YBS ini, menjadi modal bagi saudara untuk membuka lapangan kerja atau menjadi wirausahawan yang sukses, sehingga akan memberikan berkah bagi diri sendiri, keluarga serta masyarakat Kota Tasikmalaya khususnya,” tandasnya. (deniz/DE/seda wttc)

No comments:

Post a Comment