MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, October 5, 2017

Ajidin, Calon Kades Pangauban Yang Sudah Teruji Menjalankan Roda Pemerintahan

Ajidin, Kepala Desa Pangauban
Kab. Bandung, Media Suara Nasional - Pesta Demokrasi pemilihan calon Kepala Desa Pangauban Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung akan segera di gelar, tepatnya Selasa (15 /10).

Dari beberapa calon Kades Desa Pangauban muncul nama Ajidin  salah satu calon yang sudah dua kali menjabat Kepala Desa yang sudah teruji kinerjanya dalam memimpin warga Desa Pangauban.

Ajidin adalah sosok tokoh pemuda yang tangguh, santun, berbudi pekerti yang luhur, agamis, dan sangat peduli akan nasib warga.

Program lanjutannya sangat jelas dan nyata dalam upaya peningkatan pertumbuhan sistem kesejahtraan dan pembangunan Desa Pangauban  di berbagai sektor.

Visi misi-nya pun sederhana dan tidak banyak mengumbar janji yakni ingin membangun Desa Pangauban lebih maju, Agamis dan dapat sejajar dengan Desa lain yang sudah mapan dalam peningkatan roda pembangunan pertumbuhan ekonomi  dan roda pemerintahan.

Selama menjabat kepala Desa Pangauban, Ajidin pernah mendapat penghargaan dari Bupati Bandung dan Gubernur Jawa Barat, yakni sebagai Kepala Desa terisolir baik karena telah berhasil membangun desanya dari desa tertinggal menjadi desa maju dalam pembangunan infrastruktur jalan desa dan peningkatan kesehatan, ekonomi  serta pengembangan PAD desa Pangauban Kecamatan Pacet.

Kini Ajidin maju kembali dalam pencalonan orang nomor satu Desa Pangauban dengan membawa segala program lanjutan yang belum selesai karena batas waktu habisnya masa jabatan Kepala Desa, namun dengan demikian Ajidin menjadi harapan warganya untuk duduk kembali menjadi kepala Desa dengan dukungan dari unsur pemuda, dan tokoh setempat karena melihat, mengingat akan kinerjanya yang peduli akan nasib masyarakat yang masih membutuhkannya.

"Terlebih Ajidin merupakan sosok pemuda yang baik, loyal, santun dan peduli akan peningkatan pembangunan Desa Pangauban serta belum pernah bermasalah dengan Hukum." Ucap Hilman Sekjen Apdesi Kabupaten Bandung melalui telepon selulernya saat di wawancara tim crew Harian Umum Media Suara Nasional .

No comments:

Post a Comment