MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, October 8, 2017

Calon Kades Bumiwangi Siap Amanah Guna Tingkatkan Roda Pembangunan

Drs. Rudiya Trisanjaya
Kab Bandung, Media Suara Nasional -
Calon Kepala Desa Bumiwangi Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Drs. Rudiya Trisanjaya (50 thn), siap maju dalam Pilkades di daerahnya guna membuktikan diri terhadap masyarakat Bumiwangi dengan tujuan ingin meningkatkan roda pembangunan di berbagai sektor agar Desa Bumiwangi dapat sejajar dengan Desa-desa yang sudah mapan dalam tata pengelolaan pemerintahan.


Dijelaskan melalui visinya, tujuan utama Rudi mencalonkan diri,  yakni ingin meningkatkan kesejahteraan lahir dan bathin masyarakat Desa Bumiwangi melalui tata kelola pemerintahan yang bersih, jujur, kompeten dan profesional dengan sinergi pembangunan segenap elemen masyarakat yang berdasarkan kehidupan religius, kearifan lokal dan berwawasan kebangsaan.


Kemudian dalam misi-nya pun Rudi menegaskan, dalam peningkatan pembangunan infrastruktur yang berkesinambungan sesuai amanah anggaran, disamping meningkatkan pembangunan mental spiritual dan kehidupan rohaniah keagamaan.


Meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat baik pendidikan formal maupun non formal. Melaksanakan restrukturisasi dan revisi aparatur desa guna tercapainyanya pelayanan prima kepada warga Desa Bumiwangi.


Ditambahkannya juga bahwa Rudi siap transparan dan akutanbilitas anggaran dengan membina kerjasama yang positif dengan lembaga terkait. baik BPD, MUI dan lembaga lainnya.

Lalu beliau juga akan menggali potensi dan sumber pendapatan baru yang dapat dikembangkan guna meningkatkan Pendapatan asli daerahnya. 


Pengembangan dinamika kehidupan kepemudaan baik itu olahraga, seni dan budaya agar pemuda duduk bersama dalam hal yang sifatnya membangun karakter anak bangsa. Selain itu juga meningkatkan keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, dengan menggali dan mengembangkan potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia guna percepatan percepatan pembangunan yang berwawasan lingkungan. (Arbim)

No comments:

Post a Comment