MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, October 9, 2017

Porkab IV Kab. Tangerang Resmi Dibuka Oleh Bupati H. Ahmed Zaki Iskandar


Bupati Tangerang, H. Ahmed Zaki Iskandar
Kab. Tangerang, Media Suara Nasional - Kemeriahan acara PORKAB IV Kab.Tangerang di Jakarta Nanyang School BSD City Kec. Pagedangan Sabtu, (07/09/2017), dimulai defile Para Kontingen official dan atlet 29 Kecamatan dan Tarian Kolosal Pelajar se- Kabupaten Tangerang.

Gemuruh tepuk tangan pun terdengar ketika masing-masing melewati podium kehormatan yang disana berdiri Bupati tangerang H. Ahmed Zaki Iskandar sambil melambai-lambaikan tangan menyapa lambaian para kontingen official dan atlet dari tiap kecamatan se Kabupaten Tangerang. 

Porkab IV Bertajuk Muda Berprestasi menuju  Kabupaten Tangerang Gemilang di gelar di tiga titik yakni, di Kecamatan Pagedangan, Kecamatan Kelapa Dua dan Kecamatan Curug 7 sampai dengan 14 Oktober 2017.

"Atlet yang terlibat sebanyak 3.039 atlet memperebutkan 256 medali emas, 256 medali perak, 256 medali Perunggu," ujar Teguh Wisnu Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan.

H. Achmad Kasori, Camat Pagedangan mengucapkan, "Selamat datang para kontingen official dan atlet Kecamatan se Kabupaten Tangerang di Kecamatan Pagedangan."


Rombongan Kontingan Kecamatan Pagedangan selaku Tuan Rumah lewat di hadapan Pak Zaki (sapaan Bupati Tangerang) disambut oleh tepuk tangan para pendukung fanatisnya.

H. Achmad Kosari Camat Pagedangan didampingi Kapolsek Pagedangan, Para Kades/Lurah se Kecamatan Pagedangan dan KONI/KOK yang dikomandani Bung Syamsu GM serta dibelakangnya para atlet.

Saat MSN berbincang-bincang dengan Bung Syamsu GM yang juga Kades Kadu Sirung Kec. Pagedangan di lokasi Porkab IV mengungkapkan, "Kontingen Kecamatan Pagedangan  selaku tuan rumah, kami mengirimkan 92 atlet di 10 dari 18 cabang olahraga yang dilombakan, Kecamatan Pagedangan "Siap" mensukseskan Porkab IV Kabupaten Tangerang, dan kamipun akan menjadi tuan rumah yang baik," ungkapnya.

"Bagi kami Porkab IV Kabupaten Tangerang ini ajang pencarian bakat dan meningkatkan prestasi atlet Kecamatan Pagedangan. Mudah-mudahan kedepan ada atlet Kecamatan Pagedangan yang ber prestasi tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional," tambahnya dengan nada semangat.

Dalam sambutannya dan sekaligus membuka Porkab IV Kabupaten Tangerang, H. Ahmed Zaki Iskandar, beliau  menyampaikan, "Porkab IV ini adalah ajang silaturahmi atlet berprestasi sehingga akan menjadi aset dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang serta Porkab juga ajang sebagai meningkatkan prestasi persiapan menuju PorProv Banten tahun 2018 mendatang yang mana Kabupaten Tangerang menjadi tuan rumah, sarana dan prasarana olahraga pun telah kita persiapkan untuk perhelatan PorProv, harapannya di PorProv nanti  Kabupaten Tangerang dapat meraih Juara Umum."

Pada kesempatan yang sama, Bupati H. Ahmed Zaki Iskandar juga menyerahkan penghargaan kepada Tujuh insan olahraga Kabupaten Tangerang atas dedikasi serta prestasi yang telah diukirnya, Berkat mereka nama Kabupaten Tangerang harum dipentas olahraga tingkat Provinsi Banten mau tingkat Nasional. (Kang Syab)

No comments:

Post a Comment