MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, October 6, 2017

Sebuah Kecamatan yang Menjadi Nostalgia Buat Camat Agung Subandara

Kab. Mesuji, Media Suara Nasional -
Serah terima jabatan Camat yang berlangsung di aula Kecamatan Rawa Jitu Utara kemarin. Dalam pidatonya, Agung Subandara mengatakan, Rawa Jitu Utara (RJU) seakan-akan membawanya kembali ke masa lalu.

“Kecamatan RJU ini tempatku bernostalgia,” kata Camat Agung Subandara, dalam sambutannya di acara prosesi Sertijab Camat RJU, di Aula Kecamatan RJU, Kamis (5/10/2017).

Hal itu dikatakannya sebab para Kepala Sekolah yang telah lama bertugas di RJU, dahulu seringkali menginap di rumahnya Simpang Pemata.
 
"Saya berterimakasih kepada Bapak Bupati Mesuji Khamami karena telah mempercayainya bertugas menjabat selaku Camat RJU," paparnya.

Kemudian, ia berharap 13 Kepala Desa di lingkup RJU, agar selalu berkoordinasi dengannya demi membangun Kecamatan tersebut.

Sambutan Camat Agung itu, ditanggapi Bupati Khamami.

“Camat Agung kerjanya harus ngebut dengan kecepatan 80 km/jam selama waktu 2 bulan ini. Kalau tidak, saya ganti Camat yang baru lagi,” tegas Khamami, dalam sambutannya.

Selain Sertijab Camat, di kesempatan itu juga dilangsungkan Sertijab Kepala Puskesmas Rawa Jitu Utara, dan sekaligus Pelantikan Ketua Penggerak PKK Kecamatan RJU.

Hadir dikesempatan itu, Ketua PKK Kabupaten Mesuji Elviana Khamami beserta rombongan, 13 Kades di-Kecamatan RJU beserta jajarannya, dan para Kepala Sekolah dan Dewan Guru, juga ratusan masyarakat setempat.

Sementara, Mantan Camat Madnur Arifin sempat mengucapkan terima kasih kepada semuanya pihak-pihak yang berkecimpung dengannya selama ia menjabat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak. Dan akan jadi tantangan luar biasa bagi Camat Agung bertugas disini. Insyaallah beliau dapat memajukan Kecamatan RJU, aamiin,” tutur Madnur.(AAN.S)

No comments:

Post a Comment