MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, April 4, 2018

PROYEK JARINGAN IRIGASI MITRA CAI P3TGAI DI DUGA ASAL JADI

PROYEK JARINGAN IRIGASI MITRA CAI P3TGAI DI DUGA ASAL JADI
Indramayu,Media Suara Nasional-Masyarakat Desa Rancajawat khususnya Petani yang tak mau disebut Namanya ia merasa senang dan bangga Dengan adanya pembangunan saluran air TPT, disebutkan saya sebagai masyarakat Rancajawat tentunya senang karena TP ini bisa membantu pengaturan jalannya air untuk memasuki area sawah petani, akan Tetapi banyak kendalanya Apakah tinggi dari volume TPT ini mampu menahan debit nya air,.ujarnya.

Peningkatan jaringan irigasi MITRA CAI P3TGAI yang bertempat di Desa Rancajawat Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu Jawa Barat dibangun asal jadi banyak menggunakan batu minim pori serta pemasangan awal tidak di gali dan pemasangan batu awal tidak memakai adukan asal ditumpuk Saja Serta kualitas dari adukan juga tidak memenuhi kualitas Ditambah tidak adanya papan informasi.

Saat di Temui Wartawan Bunyamin (40) Sebagai Pelaksana Proyek Mitra cai P3TGAI Ditanya siapa Kelompok Mitra Cai" Ia hanya menjawab Tidak tau saya hanya orang pekerja Menurut saya pekerjaan ini sudah sesuai dengan Sepek Ucap Bun saat di komfirmasi Wartawan 28/03/2018 Kemaren.

"Masih Menurutnya TPT ini sudah Benar  Anggaran 176 Juta Rupiah dengan panjang TPT 600,M Kanan kiri Masing-masing Ketinggian volume 80,Cm Tanah yang digali Kedalaman 30,Cm, Jadi 110 cm volume tinggi Ungkap Bunyamin,. 
"Akan tetapi Setelah Di cek Dan Diukur Ternyata tidak ada galian cuma setengah cangkul, dan tinggi volume cuma 60Cm. Dengan Lebar atas 30 dan lebar pondasi 30cm.

"jadi Menurut saya Pengakuan Bun Sebagai Pelaksana Proyek ini cuma Merekayasa tidak berbicara jujur terhadap media.Seakan Menutupi Kebohongannya Padahal Kejujuran Seorang Pelaksana itu penting untuk memberikan Informasi Ke publik Apa lagi Proyek Mitra Cai ini Menggunakan Anggaran Negara Dengan Jumlah 176 Juta Rupiah dan Bukan Menggunakan angaran Nenek Moyang nya,

Sementara Kepala Desa Rancajawat Mamet.T. Haryono Susah Untuk Ditemui Hampir Tiga (3 kali)  di Rumahnya bahkan di Kantornya.
"Menurut Salah Satu Pengakuan Dari Perangkat Desa Kades Mamet hari ini Sedang tidak ada dikantor jadi saya sebagai Pamong Desa tidak tahu Menahu Soal Proyek Mitra cai lebih jelasny nanti tunggu sama KADES saja paling datangnya sekitar 4 hari sampai seminggu ucapnya. (SAI/Jahol)

No comments:

Post a Comment