MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, September 15, 2016

Babinsa Saguling Dampingi Khitanan Nusantara


Saguling (KBB), SNP Jabar - Babinsa Koramil 0918/Batujajar Kodim 0609/Kab.Bandung Serda Suhaepudin mendampingi acara kegiatan Khitanan Nusantara program yang dilaksanakan CSR PT Indonesia Power Up Saguling yang dilaksanakan di Dcc Bendungan Saguling. Kamis (15/9)

Khitan Nusantara ini diselenggarakan dalam rangka membantu warga yang kurang mampu dalam mengkhitan anaknya.

CSR PT Indonesia Power Up peduli untuk membantu dan melakukan khitan Nusantara yang dilaksanakan di Kecamatan Saguling serta berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait diantaranya Koramil dan Kepolisian dalam pelaksanaannya.

Babinsa Saguling Serda Suhaepudi menyampaikan permohonan maaf dari Danramil Batujajar karena tidak bisa hadir dalam kegiatan ini karena ada tugas lain yaitu turur dalam pengamana PON.

"Harapannya pada CSR PT Indonesia Power Up Saguling agar kegiatan Khitan Nusantara seperti  ini dapat dilaksanakan secara rutin dalam rangka bantu masyarakat yang kurang mampu dan syukur-syukur setiap Tahun sekali," ungkapnya.

Pelaksanaan Khitanan Nusantara diikuti kurang  lebih 70 anak dari 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Saguling dan Cipongkor.

Khitanan Nusantara tersebut dihadiri oleh JM PT Power Up Saguling Bp Hendra Suhaya, Camat Kec Cipongkor, Kepala Ds Saguling, Kepala Ds Baranangsiang, Kepala Ds Sirna Galih, MUI Saguling, MUI Baranang siang, Bimas Ds Saguling serta warga 2 Kecamatan 200 orang. (Luckt/Tio-Pendam III/Siliwangi)

No comments:

Post a Comment