MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, September 15, 2016

Bupati dan Masyarakat Bandung Sambut Kedatangan Kirab Api PON VIX

Kab. Bandung, SNP Jabar - Rombongan Kirap Api PON XIX tahun 2016 telah tiba di Kabupaten Bandung, Kamis tanggal 15 September 2016 sekira pukul 16.15 WIB, tepatnya di Gedung Sabilulungan Jln. Alfathu Kab Bandung, Jawa Barat. 

Sebelumnya, Api dibawa dari Pendopo Kota Cimahi dengan menggunakan kendaraan konvoi melintasi wilayah Kec. Margaasih - Kec. Kutawaringin - Kec. Soreang. 

Rombongan berhenti di halaman Parkir Komplek Stadion Si Jalak Harupat dan Api PON dibawa oleh pelari yang kemudian berlari melewati Jalan Terusan Soreang - Cipatik, Jalan Al Fathu dan tiba di Gedong Budaya Sabilulungan dan diterima oleh Bupati Bandung Dadang M Nasier dan Wakil Bupati Gugun G serta pejabat Sekretaris Daerah serta ribuan orang yang terdiri siswa-siswi dan masyarakat. 

Kedatangan peserta kirap Api PON XIX tersebut di Kab. Bandung disambut dengan penampilan Kesenian Tradisional Pencak Silat serta Rampak Kendang tanpa upacara formal. 

Saat ini Api PON XIX disemayamkan di Kawasan Gedong Budaya Sabilulungan Kab. Bandung pukul 16.40WIB. 
Berdasarkan pantauan Swara Nasional Pos di lapangan, acara penyambutan berlangsung dengan tertib dan meriah hingga selesai dalam keadaan tertib dan aman. (Lucky/Tata)
 

No comments:

Post a Comment