MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, September 14, 2016

Bupati Bandung Pimpin Rapat Koordinasi Sub PON XIX


Bandung, SNP Jabar - Bupati Bandung Dadang M Naser,  sebagai ketua Sub PON kab. Bandung  memimpin rapat kordinasi sub PON XIX kab. Bandung bertempat di gedung Moch. Toha komplek pemkab Bandung, Rabu (14/9/2016) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Letkol Sutrasno dari Lanud Sulaiman, Pasi Ops Kodim 0609, Ketua KONI, Kadispopar kab. Bandung, dan para panitia kab. Bandung dari masing-masing cabang olahraga. Selain itu turut serta hadir para LO, petugas administrasi, petugas kebersihan, unsur terkait lainya, serta tamu undangan lainnya sebanyak lebih korang 400 orang.

Dalam sambutannnya Bupati Bandung diantaranya menekankan supaya panitia dan unsur yang terlibat dalam pelaksanaan PON lebih fokus terhadap bidang yang ditangani oleh masing-masing personil.

Kemudian Bupati juga mengharapkan keterlibat organisasi masyarakat secara aktif dalam acara PON XIX tersebut, dengan mengadakan bazar, pameran untuk mempromosikan potensi-potensi wilayah kab Bandung, dan menertibkan jalan pada saat menyambut kedatangan rombongan api PON dengan baik 

"Tujuannya agar pelaksanaan PON di kab. Bandung dapat berjalan dengan tertib, lancar, aman dan sukses," tandasnya. 

Pantauan di lokasi, selama kegiatan rapat koordinasi sub PON XIX tersebut berlangsung, situasi aman dan terkendali. (Tata/Lucky)

No comments:

Post a Comment