MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, October 12, 2017

Ismanto, "Siap Baktikan Diri Guna Wujudkan Pembangunan Desa Bumiwangi Dengan Program Kerja Nyata"

Ismanto, Calon Kades Bumiwangi
Kab. Bandung, Media Suara Nasional - Ismanto, Calon Kepala Desa Bumiwangi bernomor urut 3, siap membaktikan diri untuk membangun Desa Bumiwangi dengan kerja yang nyata bukan dengan janji yang tiada bukti, itulah diantara slogan hidupnya guna bersaing dalam pemilihan orang nomor satu di kursi Pemerintahan Desa Bumiwangi yang akan digelar Minggu (15/10 ) nanti.

Dalam visinya, Ismanto menerapkan program terwujudnya masyarakat Desa Bumiwangi aman, sehat, cerdas dan berdaya saing berbudaya serta berakhlak mulia dan agamis.

Pengembangan visi tersebut dipaparkan dalam misinya yakni terwujudnya keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat Desa Bumiwangi.

Meningkatkan kesehatan, kebersihan dan pelayanan dalam jaminan kesehatan melalui program pemerintah.
Meningkatkan pelayanan Pemerintahan Desa terhadap warga dalam upaya tertib administrasi agar warga bisa menikmati pelayana  yang tertata dengan baik.
Mewujudkan dan mengembangkan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) agar warga desa dan Pemerintah Desa bisa melayani dan mengayomi usaha kecil (KIK)  untuk kesejahteraan warganya.
Meningkatkan kesejahteraan warga melalui Kelompok Ekonomi Usaha Bersama (KOBE), dengan memanfaatkan sumber perekonomian yang ada di wilayah Desa Bumiwangi. 

Merangkul generasi muda dalam bentuk dan wadah Karang Taruna guna mengurangi pengangguran dan peningkatan olahraga, seni dan budaya.
Penanaman sejuk kerohanian melalui majelis-majelis ulama guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT ditingkat RT/RW.
Transparasi kerja terhadap warga dalam  pembangunan dan penerimaan anggaran yang sudah ditetapkan Pemerintah Daerah maupun pusat agar warga bisa menikmati pembangunan. Arbim
 
Rep: Arbim     |     Red: Jhefry

No comments:

Post a Comment