MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, October 6, 2017

Khamami Terpilih Jadi Ketua KONI

Pelantikan Ketua KONI Kab. Mesuji beserta jajarannya
Kab. Mesuji, Media Suara Nasional - Pelantikan terpilihnya Bupati Mesuji sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mesuji akan segera mengalokasikan dana untuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab. Mesuji, sesuai dengan Undang-Undang Keolahragaan Nasional.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Mesuji Khamami, Selasa (04/10/2017), di Taman Kehati Mesuji.
 
"Kewajiban Pemerintah membiayai olahraga, sesuai dengan Undang-undang," ucap Khamami.

Khamami yang dilantik menjadi Ketua Umum KONI Kab. Mesuji itu, juga menegasan bahwa Kepala Desa yang ada di Kabupaten Mesuji Harus mendukung olahraga di tempatnya, melalui anggaran Desa masing-masing sesuai dengan anggaran yang ada.

Dalam sambutannya, Khamami menegaskan bahwa dengan dukungan dari seluruh masyarakat, pemerintah, dewan dan seluruh insan olahraga, maka olahraga Mesuji bisa berkembang dan lebih maju baik di tingkat nasional bahkan internasional.

Kepengurusan KONI Mesuji 2017-2021. Ketua Khamami, Ketua Harian Adi Sukanto, Wakil Ketua II Rizal Fauzi, Wakil Ketua III Huminsa Lubis, Wakil Ketua IV Indra Kusuma Wijaya. Sekretaris Umum Samsudin, Wakil Sekretaris Rudi Juniansyah. Bendahara Ahmad Nuril Huda, Wakil Bendahara M Ma’aruf Aziz. (AAN.S)

No comments:

Post a Comment