MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, October 10, 2017

Pembangunan Lanjutan Kantor Desa Cibeureum dari ADD Kota Banjar

Pembangunan Kantor Desa Cibeureum Tahap II
Kota Banjar, Media Suara Nasional - Pemerintah Desa Cibeureum Kota Banjar terus membangun sarana dan prasarana infrastruktur, termasuk membangun Kantor Desa yang cukup permanen.

Pembangunan Kantor Desa saat ini sudah tahap penyelesaian dan dibangun dengan dua lantai. mulai dilaksanakan tahap 1 tahun 2016 untuk pembangunan lantai bawah.

Untuk tahun 2017 ini Pemerintah Desa Cibeureum melanjutkan pembangunan tahap 2 lantai atas dengan anggaran Rp653.000.000,- anggaran tersebut diperoleh dari Alokasi Dana Desa (ADD) dari bantuan APBD 2017 Pemerintah Kota Banjar. 

Pemerintah Desa Cibeureum mempercayakan pelaksanaan pembangunan kantor desa tersebut kepada putra daerah Desa Cibeureum itu sendiri, yang sudah biasa mengerjakan berbagai infrastruktur.
 
Papan Proyek Pembangunan Kantor Desa Cibeureum
H. Tatang Kelana Jaya, Direktur CV Kurnia Teknik seorang putra daerah Desa Cibeureum ketika ditemui Media Suara Nasional mengatakan, "bahwa pengerjaan pembangunan Kantor Desa Cibeureum untuk tahap lanjutan sekaligus penyelesaian saat ini memang dipercayakan kepada kami, karena tahun 2016 pun pada tahap awal pembangunan Kantor Desa Cibeureum kami juga yang mengerjakan."

 
H. Tatang Kelana Jaya pun menambahkan, "dengan diberikannya kepercayaan untuk mengerjakan pembangunan kantor Desa dari Pemerintah Desa Cibeureum terhadap CV Kurnia Teknik, itu merupakan tanggungjawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin." 


"Saya sebagai putra daerah Desa Cibeureum yang kebetulan mempunyai perusahaan dibidang tehnik bangunan yaitu CV Kurnia Teknik akan mengerjakan semaksimal mungkin dalam melaksanakan pembangunan kantor Desa Cibeureum," ucapnya.
  
Dan beliau pun selalu memberikan arahan terhadap pelaksana lapangan agar kualitas, dan kuantitas bangunan harus selalu diperhatikan serta estetika nya pun tak luput dari perhatian beliau.

"Dengan berbagai anggaran yang diterima oleh Desa Cibeureum dari Pemerintah, baik itu Pemerintah Pusat, Provinsi Jawa Barat juga dari Pemerintah Kota Banjar, kami sebagai warga masyarakat Desa Cibeureum mengucapkan banyak terimakasih, karena pembangunan baik itu infrastruktur, juga pemberdayan masyarakat sudah bisa dirasakan langsung manfaanya oleh warga masyarakat terutama masyarakat Desa Cibeureum Kota Banjar ini," pungkasnya (Tahyan)

No comments:

Post a Comment