MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, October 7, 2017

Sekjend LSM Suara Timur Bekasi Raya Hadiri Bakti Sosial Bersama Remaja Mushalla Al-Hidayah


Panitia Dan Tokoh Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim.
Kab. Bekasi, Media Suara Nasional – Remaja Mushalla Al-hidayah yang di ketuai oleh Arif Hidayat melaksanakan bakti sosial santunan anak yatim dan dhuafa pada 3 oktober 2017 yang bertempat di Kp. Telajung, Desa Telajung Kecamatan Cikarang Barat. Kabupaten Bekasi.

Dengan mengundang para tokoh agama, RT/RW setempat dan mengundang beberapa organisasi masyarakat juga  LSM Suara Timur (LSM-1)  dalam hal ini dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Bang Indra Jaya S.Sos berkesempatan ikut andil dalam kegiatan mulia tersebut, karena ketua Umum Jamaluddin Mansyur S.H sedang mengikuti kegiatan persiapan PORKAB Tangerang bersama Bupati.

"Kegiatan rutin santunan yatim tersebut acapkali dilaksanakan pada moment hari besar umat islam," tutur Arif ketua pelaksana, yang dalam kegiatan ini menyambut tahun baru umat islam 1 muharram 1439 H.


Ketua Panitia Mushalla Al-Hidayah
Seiring dengan kesenjangan sosial yang ada sekjend LSM Sura Timur (LSM-1) sangat apresiasi dengan berlangsungnya kegiatan ini, seperti yang diutarakan pada sesi wawancara oleh Bang Indra Jaya S.Sos atau lebih akrab disapa Bara.

"Kami sebagai pemuda sadar akan pentingnya berbagi terhadap sesama demi mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa kedepannya, karena anak yatim dan dhufa itu sudah jelas dilindungi oleh undang-undang."

Acara yang berlangsung sekitar 4 jam dan di isi ceramah  oleh tokoh agama ini membuat lingkungan terasa hidup dalam kebersamaan dan di tutup dengan doa. (ILK/JEF)

No comments:

Post a Comment