MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, October 5, 2017

Serah Terima Jabatan Inspektorat Kab. Tubaba

Proses serah terima jabatan Inspektorat
Tulang Bawang Barat, Media Suara Nasional - Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat telah melaksanakan serah terima jabatan Inspektorat, Firwansyah kepada Agus Subagio sebagai pelaksana tugas (plt) yang baru di kabupaten Tubab, Rabu (4/10/2017).
 
Dikesempatan itu Wabub Fauzi Hasan mengungkapkan, atas nama Bupati dan pribadi mengucapakan terima atas pengabdian yang telah diberikan Inspektorat Firwansyah selama ini. 

"Sudah banyak sekali prestasi yang dipeoleh beliau selama menjabat Inspektorat di Tubaba ini, salah satunya Kabupaten Tubaba kita ini sudah enam kali berturut-turut memperoleh predilak Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), ini jadi salah satu bukti keseriusan beliu dalam membangun di Kabupaten Tubaba," ucap Fauzi Hasan.
  
"Selanjutnya kepada Pak Agus Subagio pejabat baru Inspektorat saya ucapakan selamat karena sudah ditunjuk Bupati sebagi plt Inspektorat, saya harapan kedepannya kita bisa lebih baik. Kepada pak Firwansyah selamat menjalankan tugas yang baru di badan kesatuan bangsa dan politik, (KESBANGPOL), sebagai pejabat pelaksana disana," lanjutnya.

Ditempat yang sama, mantan Inspektorat Firwansyah menjelaskan, "saya ucapakan terimakasih kepada Wakil Bupati Fauzi Hasan yang telah bisa memfasilitasi penyerahan jabatan hari ini. Permintaan maaf pun saya sampaikan kepada rekan-rekan Pemkab Tubaba ini, apa bila di kepemimpinan saya kemarin ada yang tidak berkenan."
 
"Untuk masalah pengunduran diri saya ini tidak bisa saya ungkapakan di publik ini, dan akan saya pendam di dalam hati saya, tapi apa bila pimpinan saya memanggil saya, untuk mempertanyakan apa alasan pengunduran diri saya maka akan saya ceritakan perihalnya," terang Firwansyah.

Menanggapi hal tersebut Plt. Inspektorat Agus Subagio  mengungkapkan, "saran dan pendapat dari Fak Firwansyah masih kami perlukan untuk membagun Kabupaten ini, semoga dengan kepercayaan yang diberikan Bupati kepada saya, ini bisa saya jalankan."

Acara yang digelar diruang rapat Wakil Bupati ini juga dihadiri  para Staf Ahli dan Asisten II Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Doni/Dedi).

No comments:

Post a Comment