MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, October 11, 2017

Walikota dan Dirut RSUD Dr. Soekarjo Inspeksi Pembangunan Gedung 5 Lantai

Kota Tasikmalaya, Media Suara Nasional - Walikota Tasikmalaya, H.Budi Budiman dan Direktur Utama RSUD Dr. Soekardjo, pada Hari Selasa (10/10/17) melakukan inspeksi pada pembangunan gedung baru 5 lantai yang bedampingan dengan gedung 5 lantai sebelumnya.

Pembangunan Gedung 5 Lantai di RSUD  Dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya diperkirakan selesai akhir tahun ini untuk kontruksi. Selanjutnya  pembangunan fisik akan dilanjutkan  menunggu anggaran dari pusat turun di tahun anggaran 2018.

Apabila selesai gedung baru 5 lantai tersebut akan  menjadi Gedung Kembar untuk pelayanan rawat inap bagi pasen Kelas  III. Di Gedung yang baru tersebut nantinya akan digunakan 2 lantai untuk ruang Bedah, yang sebelumnya hanya  mempunyai  7 kamar. Maka nanti  RSUD Dr. Soekardjo akan mempunyai 20 kamar bedah, 1 lantai untuk ruang ICU, 1 lantai untuk lahan Parkir dan Rawat Inap. 

Pembangunan yang sekarang  sedang  dikerjakan  menggunakan anggaran dari APBD Povinsi Jawa Barat yang seluruhnya menelan biaya sebesar 20 Miliyar. (Deniz)**

No comments:

Post a Comment