MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, August 10, 2018

Keindahan Hasil Kreatifitas Masyarakat Desa Majasari Semarakan HUT RI ke 73

Indramayu Media suara nasional-Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73 menjadi momen untuk menjaga kekompakan bagi Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Majasari Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu.

Antusias Masyarakat sangat luar biasa bersama-sama untuk menyulap Desa Majasari menjadi Desa yang begitu indah seperti kota wisata dengan berbagai pernak-pernik lampu lampion, Guna memeriahkan HUT RI, 17 Agustus 2018 yang ke-73. "Walaupun Anggaran hasil Swadaya Namun kekompakan Warga Desa Majasari Kecamatan Sliyeg tetap semangat untuk menyulap lingkungan Desa seperti taman wisata yang membuat Kagum Pengunjung.

Ditambah dengan berbagai cara dilakukan intansi Pemerintah dalam menyemarakan Hut ke-73 RI Pemerintah Desa Majasari Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu memilih untuk mengadakan lomba, Keindahan, Kebersihan dan Kerapihan,(K3) yang diikuti (16-RT) tidak tanggung-tanggung Hadiah yang disiapkan oleh Pemdes sebanyak, (65) juta, 

Kades Wartono, Spd, Msi, Menjelaskan lomba (K-3) bisa menjadi salah satu rangkaian perayaan Hut ke-,73 RI, Lomba ini menjadi salah satu upaya Pemerintah Desa dalam meningkatkan Partisipasi Masyarakatnya untuk meriahkan Hut Ri ke-73 dan memupuk rasa saling memiliki dan menjaga lingkungan tempat tinggalnya Ungkap, Kades 

"Sementara Sekdes Desa Majasari, Raskam saat diwawancarai oleh, Media Onlin suara nasional Mengatakan " Saya sangat bangga melihat warga desa majasari  begitu kompaknya menghias desa seperti taman wisata, Desa dihiasi berbagai pernak-pernik lampu lampion, Sehingga mirip sekali dengan taman wisata " 

Raskam pun menuturkan" Kemarin tanggal 8 agustus 2018, Kedatangan tamu dari sambas, Dan tanggal 19 agustusnya yang mau datang dari entikong kalimantan barat. Pungkasnya, "Sementara Tgl 25 dari kabupaten badung prov. BALI, tgl 30 dari Kabupaten Pelalawan Prov. Riau untuk acara studi banding di desa majasari " tuturnya. (MT jahol)

No comments:

Post a Comment