MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, August 18, 2018

Pasar KTM Mesuji Timur Di Lahap Si Jago Merah

MESUJI.Media Suara Nasional-Sijago merah hanguskan pasar Kota Terpadu Mandiri (KTM) Mesuji Timur, Jumat (17/08/18) pukul 20.30 WIB. Seluruh lapak prdagang kaki lima (PKL) di depan lokasi ruko pasar lama, ludes di lahap si jago merah.

Menurut saksi mata di saat kejadian Hartiya yang mana lapaknya ikut terbakar mengatakan"lapak PKL yang terbakar tersebut umumnya berisi pakaian dan sandal serta sepatu. Ini pula yang diduga membuat api dengan mudah membesar sehingga tidak ada lapak yang tersisa.

"Cuma bagian depan ruko yang terbakar, isi dalam nggak ada, meteran listriknya yang hangus. Toko kami juga, meteran listrik meleleh,” kata Hartiya, yang juga pedagang di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Saat ditanya siapa-siapa saja nama pemilik lapak PKL yang terbakar tersebut, pedagang yang turut menjadi korban ini mengelak.

“Saya nggak tau juga, karena sampai kemari sudah begini kondisinya. Kejadian malam ini pukul 20:30 WIB ” kata wanita tersebut.

Hingga pukul 22:35 WIB, para petugas dari Polres Mesuji masih mengidentifikasi TKP. Belum diketahui taksiran kerugian akibat kejadian itu. (AAN. S) 

No comments:

Post a Comment