MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, August 25, 2018

Lurah Kayuringin Jaya Luapkan Ucapan Tentang Warganya

Bekasi, Media Suara Nasional - Kebanggaan Lurah Kayuringin Jaya tak tertahan dihati, terluap dalam ucap Pak Lurah mengidolakan warganya sendiri dengan berbagai sudut pandang.

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 73, RW 16 Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, bekerjasama dengan karang taruna RW mengadakan lomba jalan santai, pada Sabtu (25/8) pagi.

Peserta terdiri dari sembilan RT dengan total 270 orang, dengan jarak tempuh tiga kilometer, dan pada hari yang sama langsung dibagikan Piala kemenangan sebanyak 47 Piala, dengan tema penuh semangat, warga telah siap dengan penuh bahagia dan semangat.

Lurah Kayuringin Jaya, Suryadi bicara, "saya bangga menjadi Lurah Kayuringin Jaya, terlebih warga yang sangat kompak dan inisiatif tinggi, saya berharap dengan partisipasi warga yg luar biasa ini, kayuringin jaya akan lebih maju dan berkembang".

Acara puncak akan di adakan pada Sabtu (25/8) malam ini, warga Kayuringin sangat berkesan dalam hidup saya dan akan selalu jadi penyemangat saya dalam pekerjaan, tutup Suryadi. (mbn)

No comments:

Post a Comment