MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, August 13, 2018

Gebyar HUT RI Ke 73,H.Asep Ikhsan Gelar Sepeda Santai Berikan Door Prize


Kab Bandung,Media Suara Nasional-Ketua Umum Forum.Ciparay Kapiraray,H.Asep Ikhsan SE selaku sponsor utama kegiatan Sepeda Santai  Gebyar HUT RI ke-73 ,berkolaborasi dengan Panitia Hari besar nasional(PHBN) Pemerintah kecamatan Ciparay kabupaten Bandung,Minggu (12/8)  menggelar kegiatan sepeda santai yang di ikuti 500 orang dari berbagai kalangan pecinta Fun Bike dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara yang di meriahkan musik Dangdut daerah dan jajanan kuliner tersebut bertujuan mengenang perjuangan para pahlawan Bangsa yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah.

Dalam sambutannya H.Asep Ikhsan mengatakan " kita sebagai bangsa yang besar yang berkedaulatan Republik Indonesia,saat ini tidak terasa Indonesia sudah mencapai Kemerdekaan yang ke 73 tahun,tentunya banyak sekali kenangan perjuangan sejarah bangsa dalam mengisi Kemerdekaan ini dengan karya nyata program pembangunan melanjutkan cita-cita para pahlawan Kemerdekaan yang telah gugur dan mendahului kita,"jelasnya.

Selanjutnya dalam memperingati Hari Kemerdekaan 1945 semua bangsa Indonesia secara serentak di bulan Agustus ini mengenang dan mengadakan pesta Rakyat Gebyar HUT RI,dengan berbagai kegiatan,"ucapnya.

Tanpa kecuali kita hari ini turut serta memeriahkan HUT RI ke 73 dengan melaksanakan kegiatan Sepeda Santai,dengan harapan kita sebagai bangsa yang besar bisa mengenang sejarah perjuangan para pahlawan bangsa ,dan tentunya kita bisa melanjutkan serta mengisi kemerdekaan ini dengan karya nyata sesuai dengan program kabupaten Bandung,Maju,Mandiri dan Berdaya Saing," tambahnya.

Masih di tempat yang sama H.Dachya ketua Apdesi kecamatan Ciparay menjelaskan," Saya selaku kepala Desa Ciparay dan Ketua Apdesi kecamatan Ciparay mengucapkan HUT RI ke 73,dan ucapkan terimakasih kepada H.Asep Ikhsan yang telah menjadi sponsor utama dalam kegiatan ini, tentunya rasa syukur kita limpahkan kepada Allah SWT yang telah memberikan Kemerdekaan kepada bangsa dan negara Indinesia,"terangnya.

Masih menurut H. Dachya," kegiatan ini merupakan bentuk  kebahagiaan kita semua yang telah Merdeka,selain itu dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi,dimana kita sebagai bangsa yang besar berkewajiban memperingati dan menyambut Hari Kemerdekaan ini dengan suka cita yang di isi berbagai macam kegiatan perlombaan guna mengenang jasa-jasa para Pahlawan Nasional yang telah gugur dan mendahului kita,"tegas H. Dachya.( Bang Arbim)

No comments:

Post a Comment