MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, August 21, 2018

HIPMI Siap Kembangkan Bekasi Raya Dengan Pemuda Tangguh

Bekasi, Media Suara Nasional - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bekasi Raya berencana menggelar Musyawarah cabang (Muscab) ke III. Sesuai jadwal Muscab  digelar 10 September 2018 di Meeting room XXI Giant, Bekasi Barat.

Perhelatan rutin tiga tahunan dalam rangka pergantian estapet kepemimpinan itu, akan  mengangkat tema 'Optimalisasi HIPMI dalam menunjang Kewirausahaan di Kota Bekasi'. Tahapan saat ini sudah masuk dalam verifikasi kandidat ketua.

"Muscab HIPMI Bekasi Raya ke III, selain mendengarkan laporan pencapaian HIPMI Bekasi Raya, dibawah kepemimpinan ketua umum HIPMI periode 2015-2018, juga disejalankan dengan pemilihan  ketua baru periode 2018-2021,"jelas Ketua OC Muscab HIPMI ke III, Wisnu Wijaya dalam press confrence di Warung Top Inc, Bekasi Timur, Selasa (21/8/2018).

Sementara ketua umum HIPMI Bekasi Raya, Radityo Egi, dalam kesempatan itu, menyampaikan berbagai pencapaian yang telah di raih HIPMI Bekasi Raya, dalam peran serta menjaring pengusaha muda.

" HIPMI Bekasi Raya, terus mengawal pembangunan ekonomi di Kota Bekasi dengan memberikan berbagai masukan bagi pemerintah daerah terutama peningkatan persentase kewirausahaan baik di Kota dan Kabupaten Bekasi,"tegasnya.

Menurutnya, lingkup kerja HIPMI Bekasi Raya, sampai saat ini, masih meliputi Kota dan Kabupaten. Dan telah ada masukan antara Kabupaten dan Kota harus dipecah, tetapi masih tahap penjajakan.

"Saya berharap regenerasi kepemimpinan HIPMI Bekasi Raya, tetap berkonsentrasi untuk menjaga eksistensi sebagai organisasi yang memberi dampak luas dalam perekonomian Bangsa," tandas Egi.

Calon ketua umum periode berikutnya, akan berkompetisi, memperebutkan 21 suara sah dalam pemilihan nanti. Pemilihan ketua akan dilaksanakan melalui sistem voting. Untuk itu kandidat Caketum mulai sekarang harus bergerilya dan kampanye. (mbn)

No comments:

Post a Comment