MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, August 22, 2018

Saat ditinggal mengasuh Cucu Rumah Ludes Terbakar

Indramayu,media suara nasional-Nasib malang na'as menimpa seorang janda tua, Ibu SURMINAH, 65 Tahun, warga Desa Kalensari Rt. 002 Rw. 001, Kecamatan Widasari  Kabupaten Indramayu, karena rumahnya habis terbakar  tepat pada Hari Raya Idul Adha 1439 H, Rabu  ( 22/08/2018 ) pukul 10.00 Wib. Beruntung kejadian yang berlangsung siang hari ini tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja seluruh harta benda milik korban hangus terbakar.

Kebakaran yang menimpa rumah Surminah bermula ketika anaknya memasak nasi di tungku dengan kayu bakar pada pagi hari, Dan perkiraan anaknya itu api pada tungku sudah mati tersiram air, Ternyata masih ada kayu bakar yang masih membara, Dan oleh anaknya ditinggal Silaturahim Lebaran, Saat kembali dia melihat asap sudah membumbung tinggi api dari tungku ternyata sudah membakar dinding rumah yang masih pagar.

Korban  langsung berteriak minta tolong, warga yang mendengar teriakan langsung membantu memadamkan kobaran api. Sementara Kasta yang merupakan warga paling dekat dengan rumah korban, Langsung datang ke lokasi  Saat itu dia melaihat kobaran api sudah menjalar sampai dinding luar rumah.

Tidak lama berselang warga lainnya juga membantu memadamkan kobaran api,  Setelah berjuang sekitar satu jam  Api berhasil dipadamkan seluruhnya, Saat kebakaran korban Surminah tidak dirumah  Karena tengah Mengasuh Cucunya.

"Ibu surminah Sa'at diwawancarai MSN "ia mengelus dada sambil menangis Waktu keluar rumah  Saya kira tungku sudah padam, Saya keluar hanya sebentar saja  Begitu sampai rumah asap sudah banyak sekali dan Saya tidak sempat menyelamatkan barang-barang," kata Surminah" (MT jahol)

No comments:

Post a Comment