MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, August 13, 2018

Bupati Bandung Resmikan Peletakan Batu Pertama Renovasi Mesjid Khusnul Khotimah Komplek Baranangsiang


Kab Bandung,Media Suara Nasional-Bupati Bandung H. Dadang Moch Naser SH,Minggu(12/8) resmikan peletakan batu pertama renovasi Mesjid Khusnul Khotimah di rw 12 komplek Baranangsiang desa Gunungleutik kecamatan Ciparay kabupaten Bandung.


Hadir dalam kegiatan pelaksanaan peresmiam renovasi mesjid tersebut Muspika kecamatan Ciparay dan Agus selaku selaku kepala desa Gunungleutik,para  tokoh ulama kecamatan Ciparay serta masyarakat setempat.


Menurut Bupati Bandung H.Dadang Moch Naser saat di wawancara dalam kegiatan tersebut,mengatakan,"Alhamdulilah pada hari ini kami selaku Bupati Bandung bisa meresmikan renovasi pembangunan mesjid Khusnul Khotimah di komplek Baranangsiang," ucapnya.

Alasan mesjid Khusnul Khotimah di renovasi karena mesjid ini sudah tidak bisa menampung para jamaah yang akan melakukan sholat terutama dalam menjalankan solat Jum,at," jelasnya.

Semoga dengan di renovasinya mesjid ini,para jamaah bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT dan bisa Khusnul Khotimah sesuai dengan nama mesjid ini," terangnya.

Masih ditempat yang sama Sutisna  ketua panitia pelaksana pembangunan renovasi mesjid Khusnul Khotimah saat di minta tanggapannya,menyebutkan," Kami warga RW 12 komplek Baranangsiang,Alhamdulilah pada hari ini,tepatnya Minggu, tanggal 12 bulan agustus telah melaksanakan kegiatan renovasi peletakan batu pertama mesjid Khusnul Khotimah oleh Bupati Bandung,"ujar Sutisna menjelaskan.

Pembangunan renovasi mesjid Khusnul Khotimah ini anggarannya berdasarkan Swaadaya para Jamaah komplek Baranangsiang dan bantuan dari berbagai Hamba Allah,"jelasnya.

Kami mohon Do,a dan Restunya semoga pembangunan renovasi mesjid ini segera selesai,yang rencananya mulai di renovasi setelah Idul Adha,"tambahnya.( Bang Arbim)

No comments:

Post a Comment