MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, August 29, 2018

Masyarakat sukadana keluhkan fisik rabat beton didesanya



Indramayu media suara nasional-Masyarakat sukadana kecamatan tukdana kabupaten indramayu sangat menginginkan jalan dan gang diperbaiki, Tapi perbaikan jalan dan gang dengan fisik rabat beton bukannya masyarakat sukadana senang dan gembira justru keluhan dan cemoho'an warga atas pekerja'an rabat beton dari dana desa jadi pertanya'an dan gunjingan karena tidak sesuai yang diharapkan masyarakat sukadana, Dengan pengurangan volume tanpa ukuran ketebalan jadi dimasyarakat patut mempertanyakan.

"Masyarakat sukadana berinisial (R) yang mosi tidak percaya dengan hasil kinerja dengan fisik rabat beton di bloknya akhirnya menghubungi media untuk minta dikroscek, Setelah MSN kroscek dan tela'ah dilapangan emang benar adanya  dari volume ketebalan  0,12 cm, setelah diukur cuma tebal volume 7 cm bukannya ketebalan bertambah malah banyak volume dikurangi, juga pemasangan plastik tidak semua ditutupi jadi pinggirnya saja hanya untuk mengelabui tim pemeriksa nantinya.

Kuwu sukadana 'Ino norito sa'at MSN menyambangi dikantornya tepat jam 10:00 siang, hari selasa, ino dengan berlagak sok suci dan bersih' menolak atas tuduhan dan laporan masyarakatnya tentang rabat beton dari dana desa (DD) Dikerjakan tidak sesuai aturan " Ma'af saya pengen tahu siapa masyarakat yang mengadu bahwa pekerja'an saya tidak benar tunjukan siapa orangnya "Mungkin orang yang suka ngadu itu tidak pernah mengikuti kegiatan masyarakat bahwa desanya akan dibangun, Yang saya tahu yang tidak senang dengan kita masih keluarga saya sendiri karena tidak saya masukan ke perangkat desa..?

Ditambahkan "INO,  Saya membangun itu melebihi dari kapasitas ukuran panjang juga pemasangan plastik semua ful, masalah ketebalan volume media jangan ukur dibagian itu aja semua harus diukur, Saya mengerjakan program dana desa berupa fisik rabat beton sesuai dengan aturan, lihat desa-desa lain pekerja'annya asal aja seharusnya media harus kroscek kontrol kesana bandingkan dengan desa  saya sangat jauh kualitas fisiknya ' jelasnya ( MT jahol)

No comments:

Post a Comment