MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, August 14, 2018

Islamic Center Kota Bekasi dan Pelukis Indonesia

Bekasi, Media Suara Nasional - Islamic Centre Kota Bekasi, dalam menyambut milad usia ke-25 tahun, menggelar acara pameran Lukisan dari hasil karya Pelukis dari berbagai daerah, acara berlokasi di Aula KH Noer Alie, Islamic Center Kota Bekasi, pada Senin (13/8).

Ketua Bidang PDH Islamic Center Kota Bekasi, Amin Idris mengatakan, pada momen Hari Jadi ini semoga menjadi sebuah komitmen untuk memperkokoh kontribusi Islamic Center kepada umat Islam, khususnya di Kota Bekasi.

Kajian dakwah dan ilmiah akan ditingkatkan lagi dengan dukungan Umat Islam dan Seluruh warga Kota Bekasi, dan kami berharap mendapat respon positif dari masyarakat dan Pemerintah Kota Bekasi, ucap Amin.

Kegiatan Pameran Lukisan ini dihadiri dari 30 pelukis dari berbagai wilayah,dan kebersamaan kami dari Pelukis Indonesia bertujuan dalam rangka acara Amal dengan hasil penjualan lelang dan penjualan secara langsung diperuntukan pembangunan Masjid Islamic Center, dalam waktu empat hari acara, dan Lelang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2018.

Dian Nugrahani, salah satu Pelukis dengan Konsep lukisan "Merengkuh asa" mengatakan, Kegiatan ini adalah bentuk kekompakan kami para pelukis, dan kami berharap karya kami mendapat kesan positif dan dapat kami kembangkan hasil karya dari Indonesia.

Agung Miyarso, dengan lukisan bertema tentang sultan salahudin, pemimpin perang salib dari muslim yg mempertahankan yerusalem, Agung mengatakan, hasil lukisan ini adalah suara hati dalam bentuk kebersamaan Seniman, dan kami berencana memberikan berapa persen untuk pembangunan Masjid Islamic Center.

Acara ini sudah yang kedua kali diadakan dengan kerjasama Seniman dan Islamic Center, mudah mudahan akan berlanjut dalam kegiatan positif lainnya. (Nugie/mbn)

No comments:

Post a Comment