MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, August 29, 2018

Pemimpin Baru Untuk Desa Srijaya Kabupaten Bekasi, 2018

Bekasi, Media Suara Nasional - Dengan bermodal "Cekatan, Amanah, Niat dan diakhiri Indah" Canih berhasil membuat warga mencintainya dengan mendukung dan memilihnya sebagai Kepala Desa Srijaya Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (28/8).

Canih Hermansyah, Meski sempat gagal terpilih di tahun 2012, tak membuatnya lemah, namun kembali maju dalam bursa Pilkades serentak 2018. dalam kegagalan sebelumnya, akhirnya Canih mampu membuktikan, kegagalan adalah sukses yang tertunda.

Canih mengatakan, pemilihan telah usai, hasil sudah terpampang dari perhitungan suara, namun ini baru awal perjalanan saya mempunyai tanggung jawab yang semakin besar dalam hidup, ungkapnya.

Dalam perhitungan, hanya selisih suara 171 dibanding calon terbanyak kedua, Canih meraih total suara 1981, sedangkan dibawahnya 1810 suara, dari total jumlah kartu suara 5966. 

Dalam kesempatan itu, ia pun mengungkapkan, program setelah terpilih dan di lantik sebagai Kepala Desa pada 14 September 2018 mendatang. program janji dikampanye akan diutamakan.

Program ini tetap akan saya pilih mana yang dilanjutkan, mana yang di rombak, tergantung dari keluhan dan keinginan warga Desa Srijaya, karena banyak program lama yang belum direalisasikan sampai selesai.

"Desa Srijaya ini, selalu banjir jika hujan. Hal pertama tentu harus memperbaiki ataupun membuat saluran pembuangan air baru," tegas Canih.

Ia menegaskan menjadi kepala desa adalah pengabdian bagi tanah kelahirannya. Untuk itu apapun akan dilakukan untuk kebaikan Desa Srijaya sebagai bentuk tanggungjawab. 

"Saya juga dalam waktu dekat akan membeli mobil APV untuk ubah menjadi ambulance Desa Srijaya. Ini bentuk pengabdian, karena ini adalah janji saya untuk warga yang mendukung dan membantu saya disaat saya merasa tidak mampu. (mbn)

No comments:

Post a Comment