MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, August 29, 2018

Anti Virus, Jatisampurna Tolak Cafe Hiburan Malam

Bekasi, Media Suara Nasional - Kegiatan tanpa henti, itu adalah sikap Camat Jatisampurna Kota Bekasi dalam tahap membangun Jatisampurna menjadi semakin aman, tentram dan nyaman bagi warga.

Camat Jatisampurna, Abi Hurairoh memimpin apel dalam rangka penyegelan tempat hiburan malam di wilayah RW 06 dan RW 07, yang di kenal dengan cafe Laja, atau Cafe Bandung di wilayah kelurahan Jatisampurna dan juga penyegelan di wilayah RW 10 kelurahan Jatikarya, yang di kenal dengan Cafe Bambu, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, pada (28/8).

Abi mengungkapkan, "alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, pihak kecamatan sudah memberikan peringatan melalui segel, apabila para pemilik Cafe membuka kembali cafe mereka, dan tidak mengindahkan adanya segel yang telah di pasang, maka kami akan melakukan tindakan tegas, ungkapnya.

Selain itu Abi menegaskan, kami akan memantau tiap hari nya dan memastikan, bahwa cafe yang telah di segel, tidak boleh buka kembali, dan meminta pada masyarakat untuk berperan serta apabila melihat Cafe tersebut buka kembali, segera melaporkan langsung ke Kantor Kecamatan Jatisampurna.

Ketegasan dalam tindakan ini dilakukan agar tidak ada Virus sekecil apapun yang singgah di wilayah Jatisampurna, karena jika ada Virus kecil, maka Virus itu akan menyebar dan berimbas ke kita semua. (mbn)

No comments:

Post a Comment