MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, August 6, 2018

Sebelum Berangkat Haji,Putra Wakil Bupati Mesuji Gelar Walimatusafar Di Kediamannya



MESUJI,Media Suara Nasional-Salah satu Calon Jamaah Haji (Calhaj) termuda asal Kabupaten Mesuji yakni bernama Debri Saputra, SE.

Dia adalah anak wakil Bupati Mesuji H. Safli TH, Sebelum berangkat seperti pada umumnya Calhaj menggelar syukuran atau yang biasa disebut acara Walimatus Safar yang berlangsung dikediamannya dan Insya Allah akan berangkat pada Rabu mendatang.

Kegiatan Walimatus Safar sekaligus pengajian yang diisi ceramah oleh usatd ternama didaerahnya yankni Husin Fadel pad Minggu (05/08/18), para tamu undangan turut mendo’akan anak nomor dua di Kabupaten Mesuji ini.

Dalam acara turut hadir istri Bupati Mesuji Elviana Khamamik, Kadis Koperindak Sobirin, Kadis Kesbangpol Agus, Camat Simpang Pematang Darwis,Camat Tanjung Raya Maruf Camat Mesuji Ibta,Sanak Famili,Tetangga dan Kerabat Dekat.

Acara berlangsung meriah dan semua yang hadir di acara Walimatussafar turut mendoakan putra dari Wakil Bupati Mesuji Debri Saputra SE dalam melaksanakan ibadah haji.

Semoga dalam melaksanakan selalu diberikan kemudahan dan berjalan dengan tenang dan selalu di berikan yang terbaik sampai kepulangannya ke kediamanya lagi.(AAN. S) 

No comments:

Post a Comment