MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, September 14, 2016

Mengaku Dapat Restu Prabowo, Ahmad Dhani Deklarasi Maju Pilbup Bekasi 21 September

Jakarta - Musisi kawakan yang juga pentolan grup Band Dewa 19 Ahmad Dhani sudah hampir pasti maju sebagai calon Wakil Bupati Bekasi mendampingi calon bupati PKS, Sa'duddin. Acara deklarasi pun siap digelar.


Baca juga: Lihat Mukanya Nih..! Tiga Orang Ini Akan Jegal Ahok Hingga Tetes Darah Penghabisan

"Deklarasi tanggal 21 besok di Bekasi," kata Ahmad Dhani saat berbincang dengan detikcom, Rabu (14/9/2016).

Ahmad Dhani memang sudah mengantongi restu Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Ahmad Dhani pun sudah beberapa kali terjun ke Bekasi.

"Sudah direstui Pak Prabowo, sekarang tinggal deal politik saja antara Gerindra dan PKS. Saya kan cuma berdiri di tengah-tengah karena saya belum kader Gerindra, jadi saya tidak bicara mewakili Gerindra," katanya.

Sebenarnya sempat ada wacana Ahmad Dhani yang jadi calon bupati bekasi. Namun demikian Ahmad Dhani mengaku untuk saat ini lebih nyaman menjadi calon wakil bupati.

"Buat saya malah siap jadi wakil saja karena saya kalau jadi bupati nantinya terlalu sibuk, kalau wakil kan santai," katanya.

Apakah duo Sa'duddin dan Ahmad Dhani yang diusung Gerindra dan PKS akan sukses di Pilbup Bekasi?

No comments:

Post a Comment