MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, July 11, 2018

Kongkow Bareng Polisi dan Warga Kota Bekasi

Bekasi, Media Suara Nasional - Dalam kesempatan yang penuh berkah, Polisi Sektor (Polsek) Medan Satria gelar kegiatan kongkow bersama warga dalam rangka silaturahmi, lokasi saat ini di Kediaman Ketua Rw 24, Perum Boulevar Hijau Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria, Senin (9/7) malam.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Dr. Indarto, S.H., S.Sos., S.I.K., M.Si. Kapolsek Medan Satria Kompol I Made Suweta, SH, Anggota DPRD Kota Bekasi H.Maryadi, Ketua Rw 24 Bpk.H.Supono, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejuang Bripka Iko, dan Warga sekitar.

Dalam kesempatan ini, Kapolrestro Bekasi Kota menyampaikan, ucapan terima kasih kepada warga Kota Bekasi atas kerukunannya dan menjaga ketertiban serta menerima Kepolisian dengan sambutan yang sangat terhormat ini.

Tujuan Kegiatan kongkow kamtibmas ini adalah, untuk Menyampaikan pesan pesan kepada masyarakat sekaligus menampung aspirasi dari masyarakat secara langsung, disamping itu juga memberitahukan beberapa fitur layanan yang ada di Polres Metro Bekasi Kota, ungkap Kombes pol Indarto.

Kombes pol Indarto menambahkan, Menanggulangi kejadian menonjol yang marak, yaitu kejahatan jalanan yang membuat resah masyarakat, dan diperintahkan oleh bapak Kapolri kepada jajarannya, agar dapat menanggulangi kejadian tersebut, dan hampir setiap hari Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengungkap kasus curanmor, pecah kaca dan kejahatan jalanan.

Kombes Pol Indarto juga menginformasikan bahwa Polres Metro Bekasi Kota sekarang ini sedang giat-giatnya melayani masyarakat, karena Polres Metro Bekasi Kota telah dijadikan WBK Wilayah Bebas Korupsi dan tidak ada pungutan apapun dalam pelayanan kepolisian.

Dalam waktu dekat, kami akan segera melaunching perpanjangan SIM dan SKCK selama 24 jam, Kami juga mempunyai layanan web site yaitu, www.polrestrobekasikota.com yang berisi berbagai macam fitur seperti SKCK online, Simulasi praktek SIM,Keluhan Masyarakat,Konsultasi dan survey tentang kinerja Kepolisian, tutupnya. (mbn)

No comments:

Post a Comment