MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, July 28, 2018

Kapolres Mesuji Berserta Jajaran Lakukan Ronda Keliling Ciptakan Kondisi Aman

Mesuji,Media Suara Nasional-Polres Mesuji melakukan patroli cipta kondisi ‘Ronda subuh’ di wilayah Hukum Polres Mesuji, Kegiatan ini untuk memastikan wilayah Kabupaten Mesuji yang berbatasan dengan Propinsi Sumatera Selatan bebas dari aksi kriminal pada malam hingga subuh Sabtu 28/07/18


Ronda Subuh ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo dan di dampingi oleh WakaPolres Mesuji Kompol Hendriansyah, Kabag Ops Kompol Dwi Santoso, Kasat Reskrim AKP Dennis Aria putra,  Kasat Lantas AKP Fadil Arohim, Kasat Sabhara lptu Hazuan.

Kapolres menghimbau untuk Patroli malam ini dikerahkan sebanyak 30 personel. “Ada kurang lebih 30 personel hari ini. Mereka terdiri dari berbagai unsur, ada dari Jajaran Polres Mesuji” ujar Edi,


Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo menjelaskan juga " patroli Ronda Malam hingga subuh ini dilakukan hingga pagi hari untuk mencegah Kriminalitas dan Premanisme,  Pungli, Patroli ini dilakukan keliling di  Sungai sidang Kecamatan Rawa jitu Utara Kabupaten Mesuji yang berbatasan Dengan Propinsi Sumatera. khususnya di daerah-daerah yang rawan tindak kejahatan berbatasan dengan daerah lain. 

“Ini merupakan tindak lanjut dari komitmen kita Polres Mesuji untuk memastikan wilayah Kabupaten Mesuji bebas dari gangguan kejahatan, gangguan keamanan di malam hari,” kata Edi .(AAN. S)

No comments:

Post a Comment