MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, July 23, 2018

Dengan adanya Dana desa tiyuh Inderaloka ll bisa membangun

Tulang bawang Barat,Media Suara Nasional-Kepala tiyuh (Desa) Inderaloka ll, kecamatan Waikenanga, Kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) dan masyarakat telah merealisasikan anggaran yang telah dikucurkan pemerintah pusat yang melalui program Dana desa (DD) Pembangunan tersebut kini mulai terlihat di tiyuh Indraloka ll, Hal ini disampaikan kepala tiyuh, Nengah Parte S.Pd. yang didampingi Sekretaris tiyuh, Rohmat, dan bendahara tiyuh, Rismelia, senin (23/7/2018).Ungkapnya "

Kepala tiyuh Nengah Parte S. Pd, menjelaskan 

Terkait Program Dana desa (DD) yang telah kami terima ditiyuh Inderaloka ll, kecamatan Waikenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) tahun 2018. Untuk  tahapan pertama Dana desa (DD) sejumlah 20%,

itu kami gunakan untuk pembangunan Pembukaan badan jalan dengan lebarnya 6 M,  dengan kepanjangan 450 M, dengan anggaran Rp 124.400.000, Dan untuk pembuatan Paret dengan ukuran 40 cm X 70 cm, dengan kepanjangan 540 M, dengan anggaran Rp 9.000.000. Lanjutnya "

Kepala tiyuh Nengah Parte S.Pd, Mengatakan Untuk tahapan kedua Dana desa yang telah kami terima sejumlah 40%

itu kami pergunakan untuk pembangunan Onderlahg dengan ukuran Buka 3 M, dengan kepanjangan 646.2 M, dengan anggaran Rp 237.351.000.

Namun untuk tahap keduanya sendiri pembangunannya belum selesai dikerjakan dikarnakan dana desa nya baru saja pencairan,Dan Saya selaku kepala tiyuh Inderaloka ll, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah,dengan adanya program Dana desa (DD) tersebut sehingga tiyuh kami bisa membangun,dan apa yang diinginkan masyarakat bisa terlaksana dengan secepat ini,


" Harapannya Kepala tiyuh Nengah Parte S. Pd. Saya berharap kepada pemerintah agar supaya bisa meningkatkan lagi pembangunan dari Onderlahg Bisa menjadi Lapen, dan juga kami berharap kepada pemerintah jalan yang merupakan Akses lintasan antara Kabupaten mohon untuk ditingkatkanDikarnakan jalan tersebut sangat memperihatinkan,khususnya ditiyuh (Desa) Inderaloka ll, Kecamatan Waikenanga, Kabupaten tulang bawang Barat," Ungkapnya. (Ded)

No comments:

Post a Comment