MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, July 20, 2018

Diduga tidak sesuai spec, kontruksi bangunan toilet gedung dprd tidak bertahan lama

Kota Bekasi - Media Suara Nasional - Terdengar suara keras yang cukup mengagetkan di tengah berlangsungnya Rapat Paripurna, dengan ambruknya 2 keramik tebal yang tertempel ditembok dalam toilet khusus wanita.

Acara yang dirapatkan saat itu mengenai penyerahan keputusan DPRD dan Rekomendasi terhadap LKPJ akhir masa Jabatan WaliKota Bekasi dan mengenai Laporan Banggar serta Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2017.

Disusul dengan pembacaan Rancangan Keputusan DPRD Kota Bekasi tentang Rekomendasi LHP BPK, Penugasan Banggar, Pembentukan Pansus 26, Penugasan Bapperda dan Penandatanganan Keputusan DPRD Kota Bekasi.


Di sela berlangsungnya Rapat Paripurna Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi yang digelar di ruang Rapat Kantor DPRD Kota Bekasi, semua yang berada di dalam ruangan tersontak kaget ketika mendengar suara yang cukup keras, suara tersebut terdengar sangat jelas di ruang sidang.

Bergegas awak Media Suara Nasional  menelusuri tempat kejadian yang kebetulan pada saat itu berada di lantai 2, saat di cek ternyata yang ambruk adalah 2 Keramik Tebal  yang menempel  ditembok dalam toilet wanita persis di atas Ventilasi udara, jatuh dengan ketinggian sekitar 3 meter.

"untung saja tidak ada yang di dalam kamar mandi, coba kalau ada, mungkin bisa tertimpah keramik kepalanya" ujar salah satu staf dewan. Kamis (19/7).

Namun belum tahu pasti apa yang menjadi penyebab ambruknya 2 (Dua) keramik tersebut.

Tidak ketinggalan pula dalam rapat Paripurna nampak sepi serta beberapa kursi pun nampak kosong tanpa penghuni. (Dwi)

No comments:

Post a Comment