MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, July 25, 2018

PP Kota Bekasi, ucapkan selamat dan Apresiasi kepada Roy Rayendra Sukarmadji

Kota Bekasi,Media Suara Nasional - Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi. Ariyes Budiman mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-60 serta selamat atas Pensiunnya dari Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi.

Aries Budiman saat diwawancarai melalui Whatsapp Selasa, (24/07/2018) mengatakan bahwa, disetiap penyusunan kebijakan Pemerintah Daerah, Pengelolaan Keuangan yang dilakukan dengan sangat baik, juga Pengawasan Administrasi yang mampu membuat Kota Bekasi mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama Tiga tahun berturut-turut.

Lanjut Ariyes, sejak masih menjabat sebagai Sekertaris Daerah koordinasi antara Pemerintah dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Masyarakat (ORMAS), dan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kota Bekasi selalu harmonis, ungkapnya.

Hubungan Pemuda Pancasila dengan Rayendra bisa dibilang sangat baik, dan kami pun sangat mendukung segala perogram kerja yang dilakukannya yang mampu menstabilkan Pendapatan Pemerintah Kota Bekasi.

Ariyes menambahkan, "Rayendra sendiri sangat mendukung apa yang diprogramkan Pemuda Pancasila sebagai Organisasi Masyarakat yang mampu melidungi hubungan masyarakat dengan baik, sebab fungsi Organisasi Masyarakat yang merupakan mitra kerja Pemerintah dalam mewujudkan cita-cita bersama yang tujuannya adalah mensejahterakan masyarakat, dan ketertiban Bangsa serta menjadi tempat Anspirasi bagi masyarakat”,tegasnya.

Untuk itu, Pemuda Pancasila Kota Bekasi Mengucapkan Selamat Kepada Roy Rayendra Sukarmadji atas Pengabdiannya serta Prestasi-prestasi yang di dapat Kota Bekasi selama ini, semoga dimasa pensiunnya mampu menjadi sosok yang selalu dikenang, serta menjadi inspirasi seluruh Aparatur Sipil Negara(ASN) yang ada di Kota Bekasi, tuturnya.

Ucapan selamat Ulang Tahun kepada Bapak Roy Rayendra Sukarmadji, Semoga di umur yang ke-60 ini dipanjangkan umurnya serta diberikan rezeki yang melimpah, dan selalu diberikan kesehatan, serta seluruh keluarganya, tutupnya. (Dwi)

No comments:

Post a Comment