MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, July 22, 2018

Diduga Proyek DD desa jatisawit induk dikorupsi

Indramayu Media Suara Nasional-Program bantuan dari pemerintah pusat berupa dana desa (DD) dengan fisik rabat beton jalan lingkungan desa jatisawit kecamatan jatibarang kabupaten indramayu, berlokasi diblok balai desa jatisawit induk Rt 01/Rw 01, Proyek fisik rabat beton jalan dibangun asal jadi tidak memenuhi standarisasi speknya. Proyek pengerja'an dari dana desa, Dengan nilai anggaran NOL karena tidak terpasangnya papan informasi keterbukaan publik.

Saat MSN konfirmasi sama mandornya/ kepala tukang" Menurutnya informasi yang didapat' Volume ketebalan 13 cm, Volume panjang 290 meter, Volume lebar 180 meter. Dan papan informasi anggaran belum dipasang. Ungkapnya

'Wardam/tebok kuwu jatisawit induk sudah dua hari ini tidak pernah ada susah ditemui langsung ataupun melalui via telfon dia suka menghilang seperti siluman, MSN coba kroscek ke lokasi kerjaan dan saya ukur dari fisik rabat beton yang anggarannya dari dana desa, ternyata fatal banyak kecurangan pencurian volume dalam pengelolaan fisik dari rabat beton tersebut, Pengurugan tengah memakai batu gamping yang besar -besar, Tentunya ketebalan melampaui batas hingga mengurangi volume normal hingga adukan cor tersebut sangat tipis hingga 5 cm, karena pengurugan beskos batu gamping terlalu tebal hingga mencapai volume 10cm, (MT jahol)

No comments:

Post a Comment