MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, July 27, 2018

Masyarakat bingung, beberapa Kelurahan di Kota Bekasi Tutup

BEKASI Media Suara  Nasional - Hasil dari beberapa Survei Media Suara Nasional, beberapa Kelurahan di Kota Bekasi tutup.(27/7/2018).

Warga Bekasi Selatan, Kelurahan Kayuringin Jaya kebingungan di karenakan tidak adanya himbauan kepada masyarakat bahwa Kelurahan Kayuringin Jaya tutup pelayanan pada hari ini.

Kebingungan warga wajar karena tidak ada pengumuman sebelumnya. Dan warga hanya mendapatkan tulisan didepan pintu masuk kelurahan berisi “Pengumuman, Mohon Maaf Hari Ini Semua Jenis Pelayanan Tutup. Hubungi Call Center 1500444.”

Aminah (47) mengatakan "mengapa dibeberapa kantor Kelurahan di Kota Bekasi bisa tutup apa ada rapat khusus atau mereka Liburan".

Seharusnya mereka melayani masyarakat dengan baik tanpa ada hambatan yang tersedia, saya sangat kecewa dengan pelayanan yang seperti ini, Ujarnya kepada Media Suara Nasional.

Lanjutnya, Mereka yang sudah bekerja untuk masyarakat seharusnya memberitahukan kepada masyarakat Kota Bekasi, jangan tiba-tiba tutup tanpa alasan, mereka di gaji dari uang APBD Kota Bekasi Uang Rakyat Kota Bekasi,malu dong, seharusnya mereka bekerja dengan baik melayani masyarakat Kota Bekasi bukan cara seperti ini.

Selain itu, kalau memang di beberapa tutup tanpa ada pelayanan di kelurahan seharusnya memberikan himbauan  kepada kami selaku masyarakat, jangan asal di tutup gitu aja kami kan jadi bingung untuk ngurus surat atau berkas-berkas yang lain. Pungkasnya.(Dwi)

No comments:

Post a Comment