MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, July 21, 2018

Ketua FKPPI Kab Bandung Lantik H.Amin M Barkah ST, Menjadi Ketua GM.FKPPI Rayon Margahayu


Kab Bandung Media Suara Nasional-Bertempat di Aula desa Margahayu Selatan,Iyus Handiman Ketua PKPPI (Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI)kabupaten Bandung,Sabtu(21/7) melantik H.Amin M Barkah ST  selaku ketua  GM FKPPI 10.08.05 Rayon Margahayu .

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Camat Margahayu Selatan Moch Usman M.Sos,MSi ,Kapolsek Margahayu Selatan Kompol Drs Agus Setiawan SH,MH,dan Danramil Margahayu yang diwakili Kopda Asep.

Tampak hadir juga seluruh anggota FKPPI dari perwakilan rayon kecamatan lain Se-kab Bandung serta perwakilan Ormas Pemuda Pancasila Ranting Margahayu Selatan dan perwakilan Karang Taruna kecamatan Marhahayu Selatan.

Dalam kesempatannya Ketua FKPPI kab Bandung Iyus Handiman mengatakan,"Kami berharap dengan dilantiknya H.Amin M Barkah selaku ketua GM FKPPI10.08.05 Margahayu bisa membawa perubahan organisasi kita ini ke jenjang dan arah yang lebih baik lagi,dan Kami percaya beliau bisa membawa perubahan yang lebih maju lagi dari sebelumnya,"ucapnya

Tentunya hal ini tidak lepas dari figur beliau yang bijak dan berwibawa bisa memimpin dengan tegas dan bisa menjalankan amanah sesuai yang dianggarkan AD/ART FKPPI,kedepannya FKPPI bisa maju bisa menjaga persatuan dan kesatuan serta bisa lebih bersinergi,"tegasnya.

Masih di tempat yang sama H.Amin M Barkah saat diminta tanggapan terkait pelantikannya selaku Ketua FKPPI Margahayu,menjelaskan," sebelumnya saya  ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota FKPPI Margahayu dan kabupaten Bandung yang telah memberikan mandat dan kepercayaan  serta amanah untuk memimpin FKPPI Margahayu.

Amanah ini akan kami jalankan sesuai dengan kemampuan saya tentunya juga dorongan.moral dari seluruh anggota jajaran pengurus FKPPI,karena tanpa dukungan moral,saya bukan siapa-siapa,"ujar H. Amin.



InsyaAllah saya akan bekerja demi kemajuan FKPPI Margahayu,khususnya generasi mudanya untuk lebih bersinergi lagi dengan Muspika dam ormas-ormas lain guna menjaga kebersamaan dalam persatuan dan kesatuan menjaga keutuhan NKRI.

Tujuannya saya akan bentuk rasa kebersamaan dalam bersilaturahmi agar tidak terjadi benturan-benturan dengan ormas lain terutama dengan masyarakat,tetap harus bersinergi dan beradaptasi guna menghindari kesalahpahaman yang akan merugikan kita semua"tegasnya.

Sekali lagi saya katakan,harapan kedepan mudah-mudahan generasi muda FKPPI bisa lebih maju dan menjaga tali silaturahmi serta menjaga rasa persatuan dan kesatuan," pungkasnya. (Bang Arbim)

No comments:

Post a Comment