MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, July 23, 2018

Rumah Calon Kepala Desa Lambang Sari No urut 2 diserbu masa

Media Suara Nasional - Kabupaten Bekasi – Usai pengundian nomor urut calon Kepala Desa Lambangsari Tambun Selatan oleh Panitia Pemilhan Kepala Desa (Pilkades), Para Ribuan masa pendukung No urut 2 menyerbu tempat kediaman Petahana Calon Kepala Desa Yanceu Herliyanti.

Masa memadati kediaman Yanceu Herliyanti di Komplek PDK Desa Lambangsari Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Minggu (22/7/2018). 

Berkumpulnya warga dikediaman calon No urut 2 tersebut  untuk sebuah ekspresi dan rasa syukur serta kegembiraan mereka kepada Yanceu Herliyanti yang telah mendapatkan No urut 2. 

Untuk urutan Calon, Hasan Hariri mendapkan No urut 1, Yanceu Herliyanti No urut 2 dan Pipit Ariyanti, mendapatkan nomor urut 3.

Sesuai dengan harapan dan keinginan para pendukung. “Kita sangat bahagia. Ibu Yanceu mendapatkan nomor 2. Yang berarti melanjutkan atau salam dua periode dan Salam 2 Jari." Papar Ade fitriadi Ketua Sahabat Setia.

Selama didepan panggung para pendukung Yanceu terlihat selalu berpose dengan mengacungkan salam dua jari sambil berjoget dan meluapkan kegembiraannya.

"Kami bukan alergi dengan perubahan tetapi kami Ogah ganti kepala desa, masyarakat lambangsari masih menginginkan ibu Yanceu maju lagi, karena Ibu Yanceu sudah membuktikan dan berhasil memimpin Lambangsari secara baik selama memimpin satu periode ini, kita menginginkan kembali Ibu Yaceu Herliyanti untuk melanjutkan pembangunan Desa Lambangsari ini."

Selain itu, Kata dia, "infrastruktur yang sudah semakin rapi, kantor desa yang bersih dan nyaman serta pelayanan kepada masyarakat sangat baik." Pungkasnya ade.


Yanceu Herliyanti menyampaikan dalam sambutannya, nomor dua yang didapat merupakan suatu pertanda baik, “Ini seperti kode alam, yang berarti tidak ada perubahan dan tidak ada pergantian, dan kepada seluruh masyarakat Lambang Sari untuk dapat berdemokrasi secara santun dan tidak melakukan hal provokasi" tegasnya.

“Pesan saya hanya satu. Perbedaan adalah hal yang biasa, kita tidak boleh melanggar setiap aturan yang ada, Karena kita tetap satu warga Lambangsari,”paparnya


Saya ingin membawa nama Desa Lambangsari Tambun Selatan itu terkenal dengan hal yang positif, tidak hanya di Kabupaten Bekasi tapi tingkat nasional tentunya. Kalau terpilih nanti saya akan fokuskan untuk pemberdayaan masyarakat biar lebih maju dan baik lagi.

"Jadi orang itu harus optimis dan jangan pernah pesimis untuk itu optimisnya harus 100 persen yakin". Tandasnya. (Dwi)

No comments:

Post a Comment